Diduga Korsleting, Mobil Xenia Terbakar di Tengah Jalan Pangkep

Diduga Korsleting, Mobil Xenia Terbakar di Tengah Jalan Pangkep
Mobil daihatsu Xenia yang hangus terbakar di Jalan Trans Sulawesi, Kabupaten Pangkep, Senin (7/9/2020)






KABAR.NEWS, Pangkep - Sebuah mobil mini bus tiba-tiba terbakar saat melintas di jalan Sultan Hasanuddin Kabupaten Pangkep tepatnya di Jalan Trans Sulawesi Selatan, Senin (7/9/2020).

 

Saat kejadian, kobaran api dengan cepat membakar di bagian depan dan tengah mobil Daihatsu Xenia bernomor polisi DD 1472 MM yang dikendarai Ismail.

 

Beruntung, pengendara yang berasal dari Kabupaten Barru tersebut bergegas ke luar mobil dan selamat. Diduga, kebakaran disebabkan konsleting listrik pada mobil sehingga menimbulkan percikan api.

 

Ismail mengaku baru sadar mobilnya terbakar, ketika seorang pengemudi motor menghampirinya di tengah jalan dan menyampaikan bahwa ada percikan api dari bagian depan mobilnya.

 

"Untung ada pengemudi motor tanyaka, bilang ada percikan api dibagian depan mobilku. Saya langsung berhenti, dan keluar cepat dari mobil. Alhamdulillah saya tidak apa-apa, hanya saja telpon seluler beserta barang lain saya ikut terbakar didalam mobil," ujar Ismail di lokasi kejadian.

 

Seketika, saat Ismail bergegas ke luar mobil, api pun mulai membesar, beruntung pemadam kebakaran cepat tiba di lokasi. Besarnya kobaran api dan posisi mobil berada di tengah jalan membuat pengendara lain tidak bisa melintas.


Penulis: Saharuddin/B