Skip to main content

Diduga Hasil Hubungan Gelap, Bayi Laki-laki Dibuang di Samping Jembatan

sad
Bayi yang dibuang di Kecamatan Kajang, Kabupaten Bulukumba. (Ist)

KABAR.NEWS, Bulukumba- Penemuan bayi berjenis laki-laki di samping jembatan Roawa, Desa Pantama, Kecamatan Kajang, Kabupaten Bulukumba, Selasa (21/1/2020) membuat geger warga sekitar.


Saat ditemukan bayi berjenis kelamin laki-laki ini masih dalam keadaan hidup dan sehat dalam kantong kresek hitam. Bayi berkulit putih dan berhidung mancung ini tengah dirawat di Puskesmas Kajang.


Diduga, bayi itu sengaja dibuang oleh sang ibu yang kemungkinan malu memiliki bayi hasil hubungan di luar pernikahan. 


Kasat Reskrim Polres Bulukumba, AKP Berry Juana Putra, mengatakan bayi tersebut pertama kali ditemukan oleh sepasang suami istri, Daddi dan Abdul Hakim.


"Mereka ini sedang perjalanan menuju Pelabuhan Kassi, Kajang. Tepat di jembatan Daddi mendengar suara tangisan bayi, sehingga mereka mencari sumber suara tersebut," ungkap AKP Berry Juana Putra, Selasa (21/1/2020).


Menurut Berry, berat badan lahir 1700 kilo gram, panjang badan 43 cm, lingkar kepala 28 cm, lingkar dada 26 cm dan lingkar perut 24 cm.


"Masih dalam proses penyelidikan terkait penemuan bayi berjenis laki-laki ini. Karena kita mengejar ibu dari pembuang bayi ini," tutup Berry. 


Penulis: Afri/B

 

loading...