Didorong Masyarakat, Jurnalis Ini Daftar Pilkades Bungeng Jeneponto

Haris merupakan wartawan Bugispos

Didorong Masyarakat, Jurnalis Ini Daftar Pilkades Bungeng Jeneponto
Jurnalis Bugispos.com, Haris resmi mendaftarkan diri sebagai bakal calon Kepala Desa Bungeng Kecamatan Batang, Kabupaten Jeneponto, Sulawesi Selatan, Jumat (17/0/2021). (IST)






KABAR.NEWS, Jeneponto - Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) Bungeng, Kecamatan Batang, Jeneponto, Sulsel, bakal diramaikan salah satu wartawan sebagai kandidat. Dia adalah Haris, kuli tinta dari media Bugispos.com

Haris mendaftarkan diri ke Sekretariat Panitia Pilkades Bungeng, di kantor desa setempat dan didampingi beberapa rekan - rekannya sesama jurnalis pada Jumat (17/9/2021).


"Hanya dengan niat tulus mengabdi untuk masyarakat Desa Bungeng, Insya Allah Amanah," ujar Haris kepada KABAR.NEWS usai mendaftar.


Menurut Haris, dirinya maju sebagai bakal calon Kepala Desa Bungeng lantaran banyaknya dorongan dari pihak keluarga dan masyarakat setempat.


"Dukungan keluarga dan  masyarakat Desa Bungeng tak ingin saya sia - siakan. Jika takdir saya menjabat kepala desa, tentunya amanah masyarakat harus dijaga dengan baik," jelasnya.


Haris mengaku maju sebagai bakal calon kepala desa tak membawa banyak modal uang, namun berangkat dari hati nurani. Menurut dia, uang dapat mengalahkan segalanya.


"Modal saya hanya Bismillah," singkatnya.


Haris bilang, sebelum mendaftra, dirinya telah melakukan silaturahmi ke beberapa tokoh masyarakat. Termasuk ia silaturahmi dengan beberapa kandidat bakal calon kepala desa yang lainnya.


Tujuannya, kata Haris, ia ingin mengajak untuk berkontestasi secara sehat sehingga penyelenggaraan Pilkades berjalan dengan lancar dan damai.


"Harapan saya semoga Pilkades desa Bungeng kedepan berjalan lancar dan aman. Ayo bersama-sama bangun dan menjaga desa kita," pungkasnya


Penulis: Akbar Razak/B