Didoakan Wakil Bupati, TP Sebut Meyrza Harapan Baru Golkar Bantaeng

Didoakan jadi penurus NA

Didoakan Wakil Bupati, TP Sebut Meyrza Harapan Baru Golkar Bantaeng
Ketua Golkar Sulsel Taufan Pawe (kiri) dan Wakil Ketua Golkar Bantaeng Sahabuddin pada Musda Golkar Bantaeng, Sabtu (5/6/2021). (Foto: Istimewa)












KABAR.NEWS, Bantaeng - Wakil Bupati Bantaeng, Sahabuddin mendukung Muhammad Meyrza Farid Arman menjadi Ketua DPD II Golkar Bantaeng. Hal tersebut ia lontarkan saat memberikan sambutan pada pembukaan Musda DPD II Golkar Bantaeng, Sabtu (5/6/2021).


Bahkan ketua DPD Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Bantaeng ini menilai, sosok Meyrza bisa melanjutkan kesuksesan Bupati Bantaeng Periode Nurdin Abdullah (NA)


"Kita tidak bisa pungkiri kesuksesan orang tua Meyrza Pak NA di Bantaeng sehingga dicintai masyarakat. Semoga nak Meyrza mengukuti jejak beliau di Bantaeng," kata Sahabuddin.


Dirinya juga mendoakan Gubernur Sulsel non aktif Nurdin Abbulah, agar kasus yang menjeratnya seger terseleikan dengan keadaan sebaik-baiknya. Dirinya meyakini, ujian dan cobaan yang Allah turunkan kepada hambanya untuk menjadikan manusia lebih baik lagi.


"Saya di sini dan mewakili masyarakat Bantaeng mendokan beliau mampu melewati ujian ini. Semoga segala urusan beliau dimudahkan dan berharap beliau cepat keluar dengan keadaan baik," katanya.


Sementara Ketua DPD I Golkar Sulsel, Taufan Pawe turut mengapresiasi sosok Nurdin Abdullah yang telah sukses memajukan Kabupaten Bantaeng. Dirinya menilai, apa yang menimpa NA bisa saja terjadi kepada semua kepala daerah. Hal tersebut merupakan risiko jabatan kepala daerah.


"Kita tidak bisa pungkiri Prof. NA sukses memajukan Kabupaten Bantaeng. Mari kita doakan beliau. Mudahan-mudahan segera bisa terlepas dari masalah ini. Masalah ini merupakan ujian dan menjadi pencuci dosa beliau," katanya.


Ia menegaskan, sosok Meyrza sebagai politisi muda yang menjadi harapan Golkar di Bantaeng. Apalagi Meyrza memiliki orangtua yang telah menciptakan prestasi fenomenal di Butta Toa. Dengan modal itu, TP yakin akan bisa membawa Golkar kembali berkibar. Apalagi saat ini, Golkar hanya memiliki 2 kursi di DPRD Bantaeng.


“Meyrza adalah harapan baru Golkar Bantaeng, beliau adalah penerus bupati sebelumnya, Bapak Nurdin Abdullah yang telah membawa perubahan besar di daerah ini,” tegas TP mengapresiasi atas terpilihnya Meyrza.