Dicekoki Miras, Remaja Putri di Sinjai Diperkosa 5 Pemuda

Korban dijanjikan uang oleh pelaku.

Dicekoki Miras, Remaja Putri di Sinjai Diperkosa 5 Pemuda
Ilustrasi. (Foto: Internet)






KABAR.NEWS, Sinjai - Aparat dari Satuan Pleton Reaksi Cepat (PRC) Polisi Pamong Praja Kabupaten Sinjai menangkap sejumlah anak di bawah umur tengah pesta minuman keras (miras) di Tribun Lapangan Sinjai Bersatu, Jalan Tondong, Kecamatan Sinjai Utara, Kabupaten Sinjai, Rabu (17/2/2021).

Mirisnya, aksi dilakukan pemuda itu sekitar pukul 23.40 Wita, Selasa (16/2/2021), juga diduga terjadi tindakan pemerkosaan terhadap seorang perempuan masih di bawah umur.

Kepala Satuan Polisi Pamong Praja dan Pemadam Kebakaran Sinjai, Agung Prayogo menjelaskan pada pukul 23.40 Wita, anggota mendapat laporan dengan adanya sekelompok muda-mudi sedang pesta miras di Lapangan Sinjai Bersatu. Saat itu, personel Satpol PP dan Damkar Sinjai mendatangi Lapangan Sinjai Bersatu.

"Setelah tiba di lokasi, sebagian pelaku pesta miras berhasil melarikan diri," ujarnya kepada KABAR.NEWS.

Setelah anggota unit PRC menggerebek dan melakukan penyisiran dilokasi tersebut, ditemukan seorang wanita tergelatak dan kemudian diamankan serta dibawa untuk dimintai keterangan.

"Dari pengakuan korban, dia mengaku datang ke lokasi tersebut atas panggilan temannya inisial RM dan dijanji akan diberikan uang," kata Agung.

Setelah sampai dilokasi, korban ternyata dicekoki miras dan kemudian diperkosa 5 orang pemuda. Saat kejadian tersebut, korban mengaku dalam pengarus miras.

"Kita serahkan ke polisi, karena ini masuk ranah pidana. Ini dugaan bukan karena suka sama suka, kemarin anggota kami telah mengamankan  satu orang dan sisanya masih dicari," tutup Agung.

Satu orang diamankan yakni RM (17). Ia sebelumnya datang ke pos unit PRC untuk menyerahkan diri. 

Penulis: Syarif/A