Skip to main content

Dibantai Lille 5-1, Pesta Juara PSG Tertunda

PSG
Bintang PSG, Kyllian Mbappe harus merasakan kekalahan telak 5-1 dari Lille.


KABAR.NEWS, Paris - Klub raksasa Liga Prancis, Paris Saint-Germain (PSG) harus menahan malu setelah dibantai Lille dengan skor telak 5-1 di Stade Pierre-Mauroy, Senin (15/4/2019) dini hari WIB. 


Gawang PSG lebih dulu bobol ketika pertandingan memasuki menit ketujuh. Bek mereka, Thomas Meunier melakukan gol bunuh diri ketika hendak melakukan halauan.


Baca Juga:


Meski begitu, Les Parisiens cepat dalam memberi respons. Menit ke-11 mereka menyamakan kedudukan lewat gol yang diciptakan oleh Kylian Mbappe.


Di sisa waktu babak pertama, kedua tim saling jual beli serangan. Tapi, ketika menit 38, PSG harus bermain dengan 10 orang menyusul wasit menghukum Juan Bernat dengan kartu merah.


Memulai babak kedua, Lille yang unggul jumlah pemain nampak tenang dalam menguasai permainan. Pada menit 51, Nicolas Pepe membawa tuan rumah unggul 2-1.


Keunggulan Lille menjadi 31 pada menit 65. Kali ini giliran Jonathan Bamba yang mencatatkan namanya di papan skor. Keunggulan membuat Lille semakin agresif lagi dalam menyerang. Pada menit 71, mereka kembali membobol gawang PSG melalui sundulan Gabriel.

 

Usai laga, Kylian Mbappe menyebut hasil memalukan di markas Lille adalah kesalahan dari para pemain PSG. Ia bahkan menyebut timnya tampil seperti seorang yag baru bermain sepakbola.


"Kami akan tetap menjadi juara pada akhirnya tetapi ketika Anda kalah Anda harus kalah dengan cara tertentu. Anda tidak ingin kehilangan karakter dengan cara seperti ini, (kebobolan) tiga, empat dan lima gol. Itu tidak normal," tutur Mbappe dilansir dari Canal plus seperti dikutip dari Sportskeeda.