Skip to main content

Diapresiasi NH, Supriansa: Saya Tidak di DPR Kalau Bukan Pak Ketua

NH-Supriansa Saling Puji: Saya Tidak di DPR Kalau Bukan Pak Ketua
Nurdin Halid dan Supriansah Mannahawu pada pertemuan virtual Golkar Peduli Covid-19, Sabtu (9/5/2020). (Tangkapan layar/KABAR.NEWS)

KABAR.NEWS, Makassar - Ketua DPD I Partai Golkar Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel) Nurdin Halid mengapresiasi Anggota Komisi III DPR RI Supriansa Mannahawu, pada launching Golkar Peduli Covid-19 secara virtual, Sabtu (9/5/2020).


NH mengapresiasi Supriansa sebab merupakan satu-satunya Anggota Fraksi Golkar dari daerah pemilihan (Dapil) Sulsel yang ikut dalam pertemuan virtual tersebut.


"Apresiasi yang tinggi kepada pak Supriansa, satu-satunya Fraksi Golkar DPR RI dalam rapat ini," ujar NH yang terlihat duduk didampingi Sekretaris Golkar Sulsel, Abdillah Natsir.


Berdasar pantauan KABAR.NEWS pada kolom participants pertemuan ini, Supriansa memang satu-satunya legislator Senayan yang ikut terlibat.

 

Sementara, Anggota Fraksi Golkar DPRD Sulsel yang terlihat masuk dalam meeting rooms ini, antara lain Rahman Pina, Andi Debbie Purnama dan lainnya.


NH mengajak eks Wakil Bupati Soppeng itu turut terlibat membantu Tim Satgas Covid-19 Partai Golkar di Sulsel. NH juga memberi masukan kepada Supri agar memaksimalkan silturahmi dengan pengurus Golkar tingkat kabupaten kota.


Mendengar pernyataan NH, Supriansa merespons dengan dingin dan mengaku bahwa keberadaannya di DPR RI tidak lepas dari peran NH yang memberi rekomendasi.


"Saya tidak bisa menjadi anggota DPR RI kalau bukan pak ketua (NH) yang rekomendasikan itu," ucap Hakim Mahkamah Partai Golkar ini.


Supriansah menjelaskan bahwa posisinya sebagai Anggota Komisi III DPR RI memang bertugas menjadi penyambung lidah dan harapan masyarakat di Dapil Sulsel II.


Selain itu, dia juga mengaku butuh masukan dari NH terkait koordinasi dengan jajaran DPD II dalam rangka melawan Covid-19. "Saya juga minta arahan Pak NH untuk bantu saya koordinasikan ini sebagai orang baru di Partai Golkar," tandas Supri.


Usai keduanya berbincang, NH kemudian menutup launching Golkar Peduli Covid-19 di Sulsel yang diikuti Ketua-ketua DPD II serta anggota Fraksi Golkar di tingkat kabupaten dan kota.

 

Flower

 

loading...