Skip to main content

Diantar Ormas dan RT-RW, None Janji Wakafkan Diri untuk PDIP

Diantar RT RW,  None Janji Wakafkan Diri untuk PDIP
Irman Yasin Limpo atau None (baju batik) mengembalikan formulir pendaftaran ke DPC PDIP Makassar, Sabtu (14/9/2019). (KABAR.NEWS/Chaidir)

KABAR.NEWS, Makassar - Irman Yasin Limpo atau None mengembalikan formulir pendaftaran di desk Pilkada DPC PDI Perjuangan (PDIP) Kota Makassar satu jam sebelum penutupan penjaringan Calon Wali Kota Makassar ditutup, Sabtu (14/9/2019).


None diantar ratusan massa yang berasal dari berbagai elemen masyarakat, di antaranya rombongan ketua RT-RW Kota Makassar, Kerabat None, Adhyaksa Supporting, FKPPI, GMNI, FKPSM dan PMII ke Sekretariat DPC PDIP Makassar Jalan Serigala dan tiba pukul 23.00 Wita.


Baca juga: Di PDIP, Deng Ical Sebut Timnya Paling Siap untuk Pilwalkot

Di kantor PDIP Makassar rombongan None di terima langsung oleh Ketua DPC PDIP Makassar, Andi Syuhada Sappaile dan Ketua Penjaringan Bakal Calon Wali Kota Raizul Djaiz.


Raisul Jais dalam sambutannya mengatakan, DPC PDIP Makassar hanya pada tahap proses penjaringan, semua berkas yang memenuhi syarat akan dilimpahkan ke DPD, dan kemudian berlanjut ke DPP partai.


"Jadi di DPC itu hanya melakukan penjaringan, proses selanjutnya akan diserahkan ke DPD dan DPP partai," ungkap Raisul Jaiz.


Sementara itu None mengaku bangga bisa menjadi bagian dari tak terpisahkan dari PDIP Makassar yang memiliki 6 kursi di DPRD. Mantan Penjabat Bupati Luwu Timur ini berpendapat, partai besutan Megawati tersebut bakal mengusung calon wali kota berdasar asas demokrasi.


"Saya lama berpikir apakah ada ruang di PDIP bagi kami, dan kami yakin dan percaya bahwa PDIP sebagai partai demokrasi tentunya akan menghasilkan keputusan demokrasi juga," kata None.


"Saya akan mewakafkan diri untuk PDIP dan berkontribusi positif untuk kehidupan masyarakat khsusunya di Kota Makassar. Kita harus tumbuh bersama bersaing bersama dengan nilai- nilai positif," lanjutnya.


Ia berharap, melalui PDIP bisa bersama hadir memberikan pelajaran yang positif. "Di kontestasi kali ini, mari kita bangun hal positif ke depan untuk memberikan positif, hal yang baik untuk masyarakat kedepan," katanya.


None mengaku kaget sekaligus bahagia melihat antusias maayarakat makassar untuk mengantar dirinya mengembalikan formulir ke kantor PDIP Makassar.


Baca juga: Pilkada Pangkep 2020, Syahban Sammana Optimis Diusung Partainya

Salah satu warga makassar, Rahman Dg. Tombong yang ikut mengantar mengaku kedatangannya untuk mengantan None mengembalikan formulir pendaftaran bakal Calon Wali Kota Makassar adalah niatan pribadinya.


"Saya datang bersama beberapa kerabat dekat khusus untuk mengantar Irman Yasin Limpo mengembalikan Formulir ke PDIP. Semoga ini awal yang bisa mengantar beliau untuk menjadikan Kota Makassar lebih baik kedepan,Insya Allah," ungkap Rahman Dg. Tombong.


  • Chaidir/CP/B

 

loading...