Di Tengah Pandemi, Perayaan HUT Parepare Digelar Terbatas

Gubernur Sulsel direncakan akan menghadiri HUT Kota Parepare.

Di Tengah Pandemi, Perayaan HUT Parepare Digelar Terbatas
Wali Kota Parepare, Taufan Pawe. (Foto: Humas Pemkot Parepare)






KABAR.NEWS, Parepare - Pandemi Covid-19 membuat perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-61 Parepare akan digelar terbatas. Rencananya perayaan HUT Parepare digelar dalam rangka rapat paripurna istimewa di DPRD Parepare, Kamis (25/2/2021). 

Wali Kota Parepare, Taufan Pawe mengatakan sesuai dengan susunan acara yang diajukan Pemerintah Provinsi Sulsel, untuk Pelaksanaan HUT Kota Parepare itu akan digelar pada Kamis. Taufan memastikan Gubernur Sulsel, Nurdin Abdullah akan hadir.

"Insya Allah akan dihadiri langsung oleh Gubernur Sulawesi Selatan," ujarnya, Selasa (23/2/2021).

Eks pengacara ternama ini menjelaskan, pelaksanaan HUT Kota Parepare juga hanya akan dihadiri tamu undangan terbatas, namun pihaknya tetap membuka layanan virtual.

"Jadi Pelaksanaannya nanti selain melalui offline juga kita buka melalui online, hal ini lagi-lagi karena suasana Pandemi Covid-19 yang masih melanda sehingga semua kita gelar dengan serba terbatas," tutur dia.

Ketua DPD I Partai Golkar Sulsel ini menjelaskan pada tahun ini pelaksanaan HUT digelar hanya dengan beberapa agenda acara itupun dilakukan melalui online.

"Untuk tahun ini kita tiadakan festival musik, pameran pembangunan, festival kebudayaan dan kegiatan lainnya. Namun sempat kami gelar melalui online oleh Disporapar, yah meskipun itu tidak terlalu meriah tapi kami berharap bisa menghibur masyarakat," ucapnya. 

Penulis: Arsyad/C