Skip to main content

Di Piala Soeratin Zona Sulsel 2019, Tim Askot Makassar Target Juara

Tim Askot Makassar
Skuat Askot Makassar U-17 yang akan tampil di kompetisi Piala Soeratin Zona Sulsel 2019 / Ist

KABAR.NEWS, Makassar - Tahun pertama berpartisipasi dalam ajang Piala Soeratin, Askot Makassar siap menjenggal rival-rivalnya dalam persaingan juara di Zona Sulsel.

 

Askot Makassar tergabung dalam Grup A bersama Askab Gowa, Askab Maros, dan Bank Sulselbar FC. Pertandingan mulai berlangsung 12 hingga 19 Oktober 2019. 

 

Namun belum ada konfirmasi resmi dari Asprov PSSI Sulsel terkait jadwal pertandingan terkhusus Grup A.

 

Manajer Askot Makassar, Ahmad Susanto merasa yakin seluruh jajaran timnya mampu bersaing menjadi juara agar bisa lolos di putaran nasional.

 

"Insya Allah Target Maksimal, Kita mau juara dan lolos putaran Nasional," tegas Ahmad Susanto, Rabu (9/10/2019).

 

Pelatih kepala U-17 Askot Makassar, Arman Arsyad terus mengenjot seluruh pemainnya dalam latihan persiapan yang tinggal menghitung beberapa hari saja. Ia ingin memaksimalkan finishing dan fisik stamina anak asuhnya.

 

"Sudah dilakukan tinggal taktik dan strategi saja minggu ini karena sdh masuk di kompetisi. Makanya kami harus lebih dari fisik dan stamina dengan finishing untuk para pemain saya," imbuh eks Pelatih Tim Liga 3 Gasta Takalar saat di hubungi. 

 

Saat ini katanya, tiga tim yang dipersiapkan rutin berlatih setiap hari di dua lapangan. Tim U-13 dan U-15 di Lapangan Karebosi dan U-17 di Lapangan Hasanuddin. 

 

(Ilwan Tirta/CP/A)

 

 

 

loading...