Skip to main content

Di-PHP Soal Perbaikan Jalan, Pemuda Bulusuka Ancam Demo Besar-besaran

Jalan
Kondisi jalan di Desa Bulusuka, Jeneponto. (Kabar.News/Akbar)

KABAR.NEWS, Jeneponto - Paling pemuda di Desa Bulusuka, Kecamatan Bontoramba, Kabupaten Jeneponto, kecewa ke anggota DPRD Jeneponto, Dapil Tamalatea - Bontoramba. Pasalnya, jalan desa yang rusak parah hingga kini belum mendapat perhatian khusus dari pemerintah Kabupaten Jeneponto.

 

Padahal, sebelumnya, telah ada perjanjian yang dibuat, dan disepakati oleh perwakilan pemuda Desa Bulusuka dan anggota DPRD dan Dinas PU, serta Bupati Jeneponto. Namun, sampai saat ini, perjanjian tersebut tidak ada tindak lanjutnya. Sehingga, memicu kemarahan sejumlah Pemuda tersebut.

 

Hal tersebut dibenarkan oleh Suhardi, perwakilan pemuda Kecamatan Bontoramba, yang mengaku sangat kecewa dengan Bupati Jeneponto, dan dinas PU dan DPRD dapil Tamalatea- Bontoramba, dikarenakan rencana perbaikan jalan sampai saat ini belum ada kejelasan.

 

"Bupati Jeneponto, DPRD dari Tamalatea- Bontoramba dan Dinas PU, yang seakan akan acuh tak acuh dengan kerusakan jalan yang ada di Bulusuka. Dimana sampai sekarang belum ada kejelasan kapan jalanan di Bulusuka akan di perbaiki. Padahal mereka sudah menyatakan bahwa akan memprioritaskan jalan ini,"jelas Suhardi, kepada Kabar.News, Senin (27/01/2020).


Hgg


Ia mengangap, pernyataan yang dikeluarkan oleh Bupati Jeneponto, Ikhsan Iskandar hanyalah janji semata. Terlebih legislator dapil Tamalatea - Bontoramba telah membuat pakta integritas bahwa mereka akan menjadikan perbaikan jalan di Bulusuka sebagai perbaikan prioritas.

 

"Namun apa daya mereka hanya seakan-akan berjanji politik. Jika Pemerintah Jeneponto bermain-main maka pemuda Bontoramba akan turun kejalan dan akan menagih janji," tegasnya.

 

"Kami tidak percaya lagi dengan janji-janji manis Bupati Jeneponto, Dinas PU dan para anggota legislatif dari dapil Tamalatea- Bontoramba yang kami inginkan sekarang adalah bukti,"pungkasnya.


    Penulis : Akbar razak/B

 

loading...