Skip to main content

Di PDIP, Deng Ical Sebut Timnya Paling Siap untuk Pilwalkot

Di PDIP, Deng Ical Sebut Timnya Paling Siap untuk Pilwalkot
Bakal Calon Wali Kota Makassar Syamsu Rizal (ketiga kanan) menyerahkan formulir pendaftaran di PDIP Perjuangan Makassar, Jumat (13/9/2019). (IST)

KABAR.NEWS, Makassar - Bakal Calon Wali Kota Makassar 2020, Syamsu Rizal yang akrab disapa Deng Ical mengembalikan formulir pendafataran usungan di sekretariat PDIP Makassar, Jalan Serigala, Jumat (13/09/2019).

 

Pengembalian formulir Deng ical didampingi sejumlah koleganya dari lintas partai politik, dan mengenakan kemeja kotak-kotak berwarna hitam. Politisi Partai Golkar itu mengaku paling siap ikut bertarung di Pilwalkot Makassar 2020.


BACA JUGA: Dua Jam Cicu dan None Ngopi Bahas Pilwalkot Makassar

"Kami yang paling siap mengikuti kompetisi ini, kami ingin bersama-sama PDIP bukan karena jumlah kursi tapi lebih dari itu proses kaderisasi PDIP yang sangat baik, dan menjadi harapan baru," kata Deng Ical di hadapan tim penjaringan PDIP Kota Makassar, Jumat (13/9/2019).

 

Pada kesempatan ini, Deng Ical didampingi Mantan Anggota DPRD Makassar, Basdir, Pengurus Golkar Sulsel Arianto Burhan Makka, Hutri Asyad dan Eks Sekertaris PDK Makassar Faisal Mahyuddin.


Ads
Ads

Selain itu, turut mendampingi Ketua PMI Makassar tersebut antara lain Mustagfir Sabri, AM Riayadi, Irwan Ade, Dedy Hasta, Dll degan menggunakan kemeja kotak-kotak.

 

Deng Ical mengatakan, pengembalian formulir pendaftaran adalah bentuk keseriusan dirinya bersama tim. Olehnya itu ia berharap partai besutan Megawati ini bisa bersama-bersama di Pilwalkot 2020.


"Kita ingin bersama-sama PDI perjuangan di Pilwali Kota Makassar," tuturn


Selain itu, tim penjaringan PDIP, Arsony mengatakan calon wali kota dengan tagline "Good People Makassar" ini bisa membangun sinergi dan kebersamaan ke depan.


"Kita berharap mampu bersenergi ke depan," kata Juru Bicara Appi-Cicu itu di Pilwalkot Makassar 2018.


BACA JUGA: Dokter Onasis Daftar ke PDIP, Salam "O" Hingga Rasa-rasa Diusung

Diketahui, temuan Lembaga Survei Parameter mengungkap, survei Deng Ical paling disukai masyarakat Makassar dengan persentase 82 persen , dibanding mantan Wali Kota Makassar, Danny Pomanto yang hanya meraup 72,40 persen.


Andi Frandi/C

ads
Ads

 

 

loading...