Skip to main content

Di Kantin PCC, IYL Ngumpul Bareng Kandidat Bupati dan Walikota

IYL CAKKA
IYL yang mengenakan kemeja putih berlogo Salam Punggawa, menikmati hidangan bakso bersama beberapa timnya di PCC RSUP Wahidin Sudirohusodo. (IST)

 

KABAR.NEWS, Makassar - Kandidat Gubernur Sulawesi Selatan Ichsan Yasin Limpo (IYL) memanfaatkan waktu istirahat di sela-sela rangkaian tes kesehatan di Private Care Center (PCC) RS Wahidin, Makassar, Sabtu (13/1/2018).

 

Di kantin PCC, IYL yang mengenakan kemeja putih berlogo Salam Punggawa, menikmati hidangan bakso bersama beberapa timnya, seperti Bahar Ngitung. Beberapa saat setelah duduk di meja kantin itu, sejumlah pengunjung lainnya juga mendekat untuk menyalami, sekaligus  berbincang penuh kehangatan.

 

Bahkan, beberapa kandidat bupati dan walikota, serta kandidat wakil bupati yang juga menikmati waktu istirahat, tak sungkan bergabung di meja tempat IYL bersantai. Diantaranya, Kandidat Bupati Bantaeng Ilhamsyah Azikin, Calon Wali Kota Parepare Andi Faizal Sapada.

 

Kemudian Kandidat Wakil Bupati Sinjar Mizar Roem, Kandidat Wakil Walikota Parepare Asriadi Samad, dan beberapa bakal calon lainnya. Selama beberapa menit di kantin, IYL berbagi pengalaman menarik ke kandidat bupati dan walikota, sembari tertawa lepas saat IYL mengeluarkan guyonan.

 

Selain itu, IYL juga menyampaikan pesan kepada kandidat bupati dan walikota untuk terus menggaet dukungan warga dengan cara yang simpatik dan elegant, tanpa saling menjelekkan.

 

"Boleh kita bersaing dan beda pilihan, tapi silaturahmi harus terus terjaga," kata IYL saat ditanya di sela-sela ngobrol santai bersama kandidat bupati dan walikota.