Skip to main content

Di GIIAS 2019 Makassar, MF Perkenalkan 2 Varian Anyar

GIIAS 2019
Doni Hermawan didampingi manajemen saat memberikan keterangan terkait MF terbaru dalam GIIAS 2019 di CCC Makassar, Rabu (11/9/2019) / (KABAR.NEWS - Mustawaf) 

KABAR.NEWS, MAKASSAR - PT Krama Yudha Tiga Berlian Motor (KTB) bekerjasama dengan dealer PT Bosowa Berlian Motor, dan PT Sulawesi Berlian Motor menghadirkan dua produk andalan Mitsubishi Fuso di Pameran otomotif GIIAS gedung CCC, Jalan Metro Tanjung Bunga Makassar, Rabu (11/9/2019). 

 

Produk yang dipamerkan adalah Colt Diesel (Chassis, varian FE SHDX) dan Fighter ( flat deck, varian FN 62FL HD). 

 

"Varian baru fighter adalah untuk menjawab kebutuhan konsumen para pebisnis dimana tren truk medium mengalami peningkatan berkat perbaikan infrastruktur oleh pemerintah," kata Head Departement PR and CSR KTB Doni Hermawan dalam sesi Precon.

 

Baca juga : Gubernur Sulsel Buka Pameran GIIAS Makassar 2019

 

Keikutsertaan MF dalam GIIAS hingga 15 September 2019 diklaim untuk dimanfaatkan sebagai ajang sosialisasi varian terbaru Fighter di kawasan timur Indonesia. 

 

Mitsubishi Fuso ditahun 2019 memasuki era baru kendaraan niaga khususnya pada segmen truk medium, dengan kehadiran Fighter dan produk baru diharapkan menjadi petarung baru dikelas truk medium. 

 

"Kami berharap MF bisa memberikan konstribusi positif bagi pembangunan di Indonesia, tentunya bagi industri otomotif dan menjadi penggerak pembangunan dan perekonomian bangsa," Tutup Doni. 

 

Ia juga berharap melalui ajang GIIAS ini dapat mendongkrak penjualan untuk mengejar penurunan di semester satu yang terjadi karena fokus masyarakat dan pelaku bisnis pada penyelenggaraan pemilihan umum. 

 

Mitsubishi Fuso lanjutnya, masih menjadi kontributor terbesar disegment kendaraan niaga dengan market share sebesar 44,2 persen dengan volume penjualan sebanyak 21.976 unit selama periode Januari hingga Juli 2019.

 

 

Mustawaf Ansar/CP/B

 

 

 

loading...