Skip to main content

Di Depan Ratusan Mahasiswa Penerima Beasiswa BI, Ini Pesan  Amir Uskara 

Di Depan Ratusan Mahasiswa Penerima Beasiswa BI, Ini Pesan  Amir Uskara 
Anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR), Amir Uskara saat memberikan motivasi bagi ratusan mahasiswa calon penerima beasiswa Bank Indonesia Tahun 2018,di Hotel Ibiz, Senin (12/3/2018). (KABAR.NEWS)

KABAR.NEWS,Makassar - Anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) Republik Indonesia (RI) Komisi XI, H.M Amir Uskara hadir memberikan motivasi bagi ratusan mahasiswa calon penerima beasiswa Bank Indonesia Tahun 2018,di Hotel Ibiz, Senin (12/3/2018).


Amir Uskara menyampaikan kepada ratusan mahasiswa yang hadir harus ada motivasi untuk meraih kesuksesan, karena hal itulah yang mendorong keberhasilan. 


"Kalian yang hadir disini adalah orang beruntung yang diberi bantuan oleh BI, ini harus dijadikan motivasi untuk meraih kesuksesan," katanya. 


Menurutnya nasib ditentukan dari diri sendiri, ia mengatakan tidak hanya kecerdasan yang dibutuhkan untuk meraih kesuksesan melainkan juga karakter dan kreatifitas.


"Kecerdasan tidak menjamin keberhasilan kita.Yang dibutuhkan saat ini adalah karakter yang bisa diterima, karakter yang paling dibutuhkan adalah kejujuran dan kreatif," tuturnya.


Ia berharap mahasiswa yang memperoleh bantuan dari BI dapat jauh lebih berprestasi dari mereka yang tidak mendapat beasiswa. 


"Dimanapun dan bidang apapun harus berprestasi karena semua bidang memiliki kontribusi untuk pembangunan bangsa," tutupnya.

 

  • Ulfa