Dewas dan Direksi Perumda Mappatuwo Pangkep Dilantik

Oleh Syamsuddin Hamid

Dewas dan Direksi Perumda Mappatuwo Pangkep Dilantik
Bupati Kabupaten Pangkep Syamsuddin Hamid (kanan) melantik jajaran Direksi dan Dewan Pengawas Perumda Mappatuwo, di Pangkep, Jumat (27/11/2020). (IST/HMS)






KABAR.NEWS, Pangkep - Bupati Kabupaten Pangkep, Sulawesi Selatan, Syamsuddin Hamid melantikn jajaran direksi serta dewan pengawas perusahaan umum daerah (Perumda) Mappatuwo. Pelantikan tersebut berlangsung di ruang rapat Bupati Pangkep, Jumat (27/11/2020)


Adapun yang dilantik dan diambil sumpahnya yakni Usman Marola sebagai direktur utama, Anggriani Amir sebagai direktur umum dan keuangan serta Hasanuddin G Kuna sebagai direktur usaha dan pengembangan.


Sementara dewan pengawas yang dilantik Syamsuddin ialah Shabiruddin Thahir dan Muhammad Idrus Taking.


Syamsuddin berharap kepada direksi dan dewan pengawas Perumda Mappatuwo yang baru dilantik untuk menjadikan perumda ini lebih baik lagi.


"Saya berharap, Perumda Mappatuwo bisa mengawal Pemkab Pangkep untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat," kata Syamsuddin dalam keterangan tertulis, Jumat.


Ia juga optimis, dengan dilantiknya direksi dan pengawas adalah orang-orang yang berpengalaman, Perumda bisa lebih berkembang. Meski demikian ia berpesan, Perumda tidak hanya mengejar keuntungan akan tetap harus ada nilai-nilai sosial.


Penulis: Saharuddin/B