Dewan Apresiasi Mobilitas Pelayanan Sekda Parepare

Teken berkas tak kenal waktu

Dewan Apresiasi Mobilitas Pelayanan Sekda Parepare
Sekda Parepare Iwan Asaad (tengah) meneken berkas saat memasuki gedung DPRD Parepare, Rabu (11/11/2020). (IST)

KABAR.NEWS, Parepare - Mobilitas pelayanan tidak mengenal tempat dan waktu ditunjukkan Sekretaris Daerah Kota Parepare, Sulsel, Iwan Asaad.


Usai mengikuti rapat paripurna di DPRD Parepare, Rabu kemarin, dalam situasi berada di halaman kantor, Iwan dihampiri Kepala Dinas Kepemudaan Olahraga dan Pariwisata (Disporapar) Parepare Amarun Agung Hamka dan disodorkan beberapa berkas untuk ditandatangani. 


Tidak ada kursi maupun meja di tempat itu, Iwan Asaad berinisiatif menandatangani berkas-berkas dari Disporapar di tangga pintu masuk Gedung DPRD Parepare. 


"Ini pelayanan mobile. Berkas-berkas ini penting untuk segera ditandatangi. Makanya saya berinisiatif menandatangani di sini," kata Iwan Asaad dalam keterangan tertulis yang diterima KABAR.NEWS, Kamis (12/11/2020).


Wakil Ketua DPRD Parepare M Rahmat Sjamsu Alam yang menyaksikan peristiwa itu, mengapresiasi pelayanan mobile ala Sekda Iwan Asaad.


"Kami mengapresiasi seorang Sekda, yang tidak memilih tempat dan waktu untuk melayani. Beliau memudahkan pelayanan. Ini contoh yang baik untuk pelayanan di Pemerintah Kota Parepare," puji Rahmat.

Penulis: Arsyad/C