Detik-detik Perempuan Bersenpi Teror Mabes Polri

Aksi perempuan penyeranga Mabes Polri tersebut ditembak mati.

Detik-detik Perempuan Bersenpi Teror Mabes Polri
Detik-detik seorang perempuan meneror Mabes Polri dengan Senpi. (Foto: Capture video)












KABAR.NEWS, Jakarta - Markas Besar Kepolisian Republik Indonesia dikejutkan dengan seorang perempuan meneror dengan senjata api, Rabu (31/3/2021). Perempuan tersebut pun langsung ditembak mati oleh polisi yang berjaga. 

Dari sejumlah rekaman video beredar, perempuan mengenakan hijab berwarna biru dan baju hitam menenteng map berwarna kuning menuju ke pos penjagaan Mabes Polri. Saat mendekati pos penjagaan Mabes Polri, perempuan tersebut menodongkan senpi ke petugas yang ada di pos jaga. 

Berdasarkan CCTV Mabes Polri, perempuan tersebut sempat beberapa kali mengancam petugas polisi yang berjaga di pos. Terlihat beberapa petugas mengenakan rompi anti peluru keluar masuk untuk mencegah perempuan tersebut menembak. 

Dari arah sebaliknya, terdengar suara tembakan diduga sebagai tanda peringatan agar perempuan tersebut menyerah. Tetapi tembakan peringatan tersebut tak diindahkan, sehingga polisi melakukan tembakan selanjutnya. 

Saat itu, perempuan yang belum diketahui identitasnya tersebut langsung tersungkur ke aspal. Terlihat senpi dan map kuning disamping jasad perempuan tersebut. 

Saat ini polisi melalui unit Penjinak Bom (Jibom) melakukan penegcekan untuk mengantisipasi adanya bahan peledak ditubuh perempuan tersebut. Polisi juga memastikan perempuan tersebut sudah tewas tertembus timah panas. 

Sementara itu, Kapolri, Jenderal Listyo Sigit Prabowo belum memberikan komentar. Ia mengatakan akan ada keterangan pers nanti. 

"Nanti saja," ujarnya singkat.