Skip to main content

Deretan Tim Raksasa Eropa Minati Alvaro Morata, Dari Milan Hingga Barcelona

Bursa Transfer
Bomber Chelsea, Alvaro Morata. 

 

KABAR.NEWS, London - Bursa transfer musim dingin di Eropa mulai dibuka sejak 1 Januari lalu. Sejumlah tim pun mulai mengincar pemain untuk memperdalam skuat. 


Dari sejumlah nama yang mencuat, hanya nama bomber Chelsea, Alvaro Morata yang menjadi incaran sejumlah raksasa Eropa. Meski tak terlalu bersinar di Chelsea, tetapi kemampuan pemain jebola Real Madrid ini tetap menjadi primadona di bursa transfer.


Baca Juga:


Sejumlah raksasa Eropa yang sudah disangkutpautkan dengan Morata diantaranya AC Milan, Sevilla, Atletico Madrid, dan teranyar Barcelona. 


Ketertarikan Barcelona terhadap Morata tak lepas dari kebutuhan pelapis bagi Luis Suarez. Kans Barcelina mendapatkan Morata sebenarnya terbuka, sebab sang pemain musim ini juga tidak terlalu terpakai dalam tim.


Cuma Barcelona masih ragu. Tuntutan biaya peminjaman 3 juta euro serta gaji tinggi Morata cukup menguras isi kantong. Total untuk masa peminjaman kurang dari enam bula, Los Azulgranas harus menghabiskan sampai 10 juta euro.


Laporan Sport, Barcelona mulai menjalin komunikasi dengan Chelsea, meski masih informal. Mereka terus mengamati perkembangan Morata yang juga dibidik Sevilla, AC Milan dan Atletico Madrid.


Diyakini, Barcelona masih akan mengupayakan terwujudnya transfer itu. Cuma mereka harus menunggu kejelasan kepindahan Denis Suarez ke Arsenal dan Munir El Haddadi menuju Sevilla.


Bila kedua pemain itu jadi pindah, Barcelona bisa mengalihkan dana yang rutin dihabiskan buat mereka kepada Morata. 
 

 

loading...