Skip to main content

Deng Ical dan Rangga Pimpin Bedah Dapil Caleg Partai Golkar di Takalar

Deng Ical dan Rangga Pimpin Bedah Dapil Caleg Partai Golkar di Takalar 
Rapat pemenangan Pemili dan Bedah Dapil Caleg Partai Golkar dari Dapil 1 Sulsel, di Gedung Juang Lapris, Kabupaten Takalar, Rabu (5/12/2018). (IST)

KABAR.NEWS, Takalar - Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Takalar, Fachruddin Rangga dan Ketua Harian Bappilu Golkar Sulsel, Syamsu Rizal memimpin rapat pemenangan Pemilu dan bedah daerah pemilihan (Dapil) di Gedung Juang Lapris, Kabupaten Takalar, Rabu (5/12/2018).



Rapat pemenangan Bappilu dan Bedah Dapil ini diikuti Calon anggota legislatif (Caleg) Partai Golkar dari Dapil 1 Sulawesi Selatan untuk DPR RI dan DPRD Sulsel, serta Caleg Golkar DPRD Takalar.


Syamsu Rizal atau Deng Ical dalam kesempatan ini "membakar" semangat kepada peserta Bedah Dapil khususnya para caleg untuk senantiasa bekerja keras dan serius dalam melakukan kerja-kerja politik.

 

Wakil Wali Kota Makassar itu mengajak para caleg untuk semangat mengangkat popularitas dan keterpilihan partai golkar dan masing masing caleg di daerah pemilihannya.

 

Sementara Fahruddin Rangga sambutannya mengingatkan kepada seluruh jajaran pengurus untuk senantiasa mengkampanyekan partai Golkar dan membantu caleg Golkar di wilayah masing masing.



"Mengingatkan untuk tidak melakukan kerja politik untuk partai lain sekalipun ada ikatan emosional," kata Rangga yang juga Caleg Golkar untuk DPRD Sulsel dapil Gowa dan Takalar ini.



Pada Pemilu 2019,  DPD I Partai Golkar Sulsel menerapkan strategi memasangkan tandem untuk semua caleg, mulai dari tingkat kabupaten/kota hingga DPR RI.




Pada kesempatan itu, Ketua Pengendali dan Bappilu DPD II Golkar Kabupaten Takalar, H. Nawir Rahman meminta semua caleg kabupaten agar segera mengisi dan menyerahkan format bedah dapil ke DPD II Golkar Takalar.


"Karena akan dijadikan dasar memperkuat mapping dalam pemenangan pemilu 2019," tandas Nawir.

 

loading...