Skip to main content

Demi Sekolahkan Anak, Janda Ini Nekat Jual Sabu

Sabu
Kasat Narkoba Polrestabes Makassar, Kompol Diari Astetika saat merilis tersangka di Mapolrestabes Makassar, Jumat (11/1/2019).

 

KABAR.NEWS, Makassar - Desakan ekonomi membuat seorang ibu berinisial MR (53) membuatnya nekat menjual narkotika jenis sabu. Apalagi dirinya adalah janda lima anak.  Akibat perbuatannya, dirinya harus berurusan dengan polisi setelah diamankan oleh Sat Narkoba Polrestabes Makassar. 
 

MR mengaku dirinya nekat mengedarkan sabu karena desakan ekonomi. Apalagi, ia terbebani dengan biaya untuk menyekolahkan anaknya.


Baca Juga:


"Untuk kebutuhan keluarga dan juga biaya sekolah anak saya. Karena suami saya sudah tidak ada, jadi saya terpaksa jual narkoba untuk keluarga," ungkapnya.


Sementara itu, Kasat Narkoba Polrestabes Makassar, Kompol Diari Astetika menerangkan bahwa pelaku telah lama menjadi target operasi polisi. Dia merupakan pengedar narkoba di wilayah Jalan Balana Kota Makassar sejak satu tahun lalu.


"Jadi peran ibu ini setelah membeli barang (sabu-sabu), kemudian dia mengedarkan atau menjual kepada seseorang yang telah menjadi pelanggannya," kata Diari Astetika saat merilis pelaku di Mapolrestabes Makassar, Jumat (11/1/2019).


Saat dilakukan penggerebekan, polisi berhasil menemukan sejumlah barang bukti berupa sabu-sabu sebanyak tujuh sachet dan juga dua buah handphone yang digunakan untuk berkomunikasi kepada para pelanggannya. 


"Berdasarkan pengakuannya, ia terakhir pesan 10 sachet sabu-sabu. Namun cuma delapan sachet datang dan satu sachet sudah terjual sehingga tinggal tujuh sachet ditemukan," tambahnya.

 

  • Lodi Aprianto

 

loading...