Skip to main content

Demi Narkoba, Petir Tega Aniaya Kedua Orang Tuanya

Demi Narkoba, Petir Tega Aniaya Kedua Orang Tuanya
Pelaku saat diamankan di Mapolsek Panakkukang. (IST)

KABAR.NEWS,Makassar - Sejatinya seorang anak harus berbakti kepada orang tuanya. Namun beda halnya dengan Guntur alias Petir (20), malah menganiaya kedua orang tua kandungnya sendiri demi untuk berpesta narkoba.

 

Akibatnya, pria pengangguran ini pun ditangkap oleh anggota Resmob Polsek Panakkukang di tempat persembunyiannya di Jalan Pampang, Kecamatan Panakkukang, Kota Makassar, Sabtu (19/1/2019) dini hari, sekira pukul 03.00 Wita.

 

Kapolsek Panakkukang Kompol Ananda Fauzi Harahap mengatakan bahwa, penangkapan terhadap pelaku bermula dari adanya informasi masyarakat bahwa pelaku kerap menganiaya kedua orangtuanya. Sehingga, anggota langsung melakukan penyelidikan dan berhasil meringkus pelaku.

 

"Menurut warga sekitar, bahwa pelaku menganiaya kedua orang tuanya tidak segan segan sampai melukai bagian kepala ibu kandungnya yang diduga menggunakan benda keras. Sehingga anggota langsung melakukan penyelidikan dan meringkus pelaku yang sedang tertidur pulas di rumah gubuk sawah di Pampang," ucap Ananda sesaat lalu.

 

Saat dilakukan interograsi, pelaku mengakui perbuatannya telah melakukan penganiayaan kepada kedua orangtua kandungnya sendiri dengan cara menendang serta memukul kepala orangtuanya dengan menggunakan linggis, sehingga korban mengalami luka-luka.

 

"Pelaku meminta uang kepada kedua orangtuanya untuk membeli sabu-sabu, namun tidak diberikan. Saat itu pelaku langsung marah dan melakukan penganiayaan," pungkasnya.

 

Atas perbuatannya, pelaku saat ini telah diamankan di Mapolsek Panakkukang untuk dilakukan pemeriksaan dan proses hukum lebih lanjut.

 

  • Lodi Aprianto