Skip to main content

Demi Bertahan di Liga 1 Indonesia, Perseru Serui Akan Merger dengan Tim Lain

Perseru Serui
Pelatih Perseru Serui, Choirul Huda saat jumpa pers di Hotel Same, Makassar, Jumat (15/2/2019).


KABAR.NEWS, Makassar - Kesulitan anggaran dialami Perseru Serui. Hal tersebut dikarenakan belum adanya sponsor yang tertarik kepada Perseru Serui. 


Kesulitan anggaran tersebut dibenarkan oleh pelatih Perseru Serui, Choirul Huda saat jumpa pers sebelum laga babak 16 besar Piala Indonesia menghadapi PSM Makassar, di Hotel Same Makassar, Jumat (15/2/2019). 


Baca Juga:


Choirul Huda mengungkapkan masalah finansial masih menghantui skuat Cendrawasih Jingga itu untuk mengarungi sejumlah kompetisi seperti Piala Indonesia dan Liga 1 Indonesia. Bahkan beredar informasi, akibat masalah finansial Perseru Serui dikabarkan akan mengundurkan diri dari Liga 1 Indonesia. 


"Soal keluar atau tidaknya di Liga 1 musim 2019, sebetulnya itu bukan wewenang saya. Tapi beberapa kali CEO (Perseru) berkomunikasi dengan saya. Intinya mereka terus berusaha, karena terus terang Perseru tim kebanggaan masyarakat Papua selain Persipura. Jadi harapan beliau, kita bisa ikut demi anak-anak Papua," tegasnya. 


Choirul Huda juga tak menampik isu merger dengan klub lain di Liga Indonesia agar tetap bisa bertahan di Liga 1 Indonesia. 


"Beliau (CEO Perseru Serui) sudah menyampaikan, Perseru tetap ikut Liga 1 Indonesia. Tapi bentunya itu, bagaimana saya tidak tahu. Apakah akan merger atau tidak itu masih proses," ungkapnya. 
 

 

loading...