Skip to main content

Demi Beli Susu Bayi, Warga Kelapa III Makassar Terpaksa Curi Laptop

Demi Beli Susu Bayi, Warga Kelapa III Makassar Terpaksa Curi Laptop
Ilustrasi pencurian. (Merdeka.com)

KABAR.NEWS, Makassar - Rawaji alias Jaji (35) warga Jalan Kelapa III, Kota Makassar diamankan polisi. Pasalnya, dia telah melakukan aksi pencurian atau Curat di rumah kontrakan seorang dosen, hasil curiannya di pakai untuk membeli susu anaknya.


Diketahui korban penculikan Jaji adalah Mustafa Abd Rahim (45) yang merupakan dosen Agama Islam, namun polisi tidak menjelaskan secara detail korban mengajar di kampus mana. Pelaku diringkus polisi di kediamannya pada, Jumat (21/2/2020) siang tadi.


Kanit Reserse Kriminal Polsek Makassar, AKP Rahman Ronrong mengatakan, kasus pencurian tersebut terjadi pada Sabtu (8/2/2020) lalu. Pelaku memasuki rumah kontrakan korban saat keadaan kosong.


"Setelah kita melakukan serangkaian penyelidikan, kita mendapatkan informasi terkait keberadaan pelaku dan langsung melakukan penangkapan,"ujarnya saat dikonfirmasi KABAR.NEWS via seluler, Jumat.


Mirisnya lagi, terduga pelaku Jaji ini melakukan aksi pencuriannya demi untuk membeli susu sang anak, lantaran Jaji tidak mempunyai pekerjaan.


"Hasil curiannya dia pergi gadai sebanyak Rp700 ribu untuk beli susu anaknya, dijelaskan (korban) hanya dosen agama islam,"kata AKP Rahman Ronrong.


Kini pelaku Jaji harus mempertanggung jawabkan perbuatannya di mata hukum dan diamankan di sel tahanan Mapolsek Makassar.


Penulis : Reza Rivaldy/B

 

loading...