Dekoruma Hadir di Makassar, Tawarkan Dekorasi Rumah Bergaya Japandi

* Berlokasi di Jalan Andi Pangerang Pettarani dan Jalan Perintis Kemerdekaan

Dekoruma Hadir di Makassar, Tawarkan Dekorasi Rumah Bergaya Japandi
Grand Opening Dekoruma di Kota Makassar, Jumat (7/7/2023). (KABAR.NEWS/Irvan Abdullah)

KABAR.NEWS, Makassar - Dekoruma sebagai salah satu platform home and living yang mengusung gaya Japandi atau japanese scandinavian kini hadir lebih dekat dengan masyarakat Kota Makassar, Sulawesi Selatan.


Dekoruma baru saja membuka satu dari 2 Dekoruma Experience Center di Makassar, Jumat (7/7/2023). Dekoruma Experience Center di Kota Daeng berlokasi di Jalan Andi Pangerang Pettarani dan Jalan Perintis Kemerdekaan.


EO & Co-Founder Dekoruma, Dimas Harry Priawan mengatakan, banyak hal yang dapat dilakukan di dalam rumah, mulai dari berkumpul dengan keluarga hingga bekerja atau sekolah secara online.


"Oleh karena itu, banyak pemilik rumah melakukan renovasi atau perubahan dekorasi di sudut-sudut dan ruangan di dalam rumah mereka," katanya.


Renovasi dan perubahan tersebut tidak lepas dari kebutuhan akan furniture dan aksesoris baru yang dapat mempercantik dan memberikan suasana baru di dalam rumah.


"Untuk memenuhi kebutuhan tersebut, Dekoruma hadir dengan 2 Dekoruma Experience Center di Makassar untuk memperkenalkan furnitur dan aksesoris hunian yang multifungsi dengan desain minimalis dan alami yang mengusung gaya Japandi," lanjutnya.


Dimas melanjutkan, ini merupakan kali pertama Dekoruma hadir di Sulawesi, khususnya di Kota Makassar. Bukan hanya satu, Dekoruma akan membuka 2 experience center di kota ini.


Ekspansi ke Makassar merupakan komitmen Dekoruma untuk memenuhi kebutuhan furniture dan aksesoris hunian yang tidak hanya multifungsi dan hemat tempat, tetapi juga memiliki desain yang indah, dan tentunya sesuai dengan gaya hidup Japandi yang menekankan keseimbangan. 


"Harapan kami, Dekoruma Experience Center di Makassar dapat menjadi solusi bagi masyarakat yang menginginkan hunian yang lebih cerah, minimalis, mengandung elemen alam, dan multifungsi," jelasnya.


Dekoruma Experience Center Makassar yang ke-29 berlokasi di Jalan A.P. Pettarani, Kompleks Ruko Johny Aliman, Blok A1-A3, Buakana, Rappocini, Kota Makassar, Sulawesi Selatan, 90222. Dengan total luas bangunan lebih dari 1.500 m2 dan terdiri dari 4 lantai.


Selanjutnya, Dekoruma Experience Center Makassar yang ke-30 akan dibuka pada bulan Agustus mendatang, dengan alamat di Jl. Perintis Kemerdekaan Kilometer 14, Kaveling Nomor 6, 7, 8, Paccerakkang, Biringkanaya, Kota Makassar, Sulawesi Selatan 90245.


Dekoruma Experience Center Makassar mengusung konsep tata ruang terbaru, di mana pengunjung dapat melihat inspirasi ruang dengan berbagai pilihan furnitur bergaya Japandi yang indah, multifungsi, hemat tempat, dan dengan harga terjangkau. 


Dengan mengunjungi Dekoruma Experience Center Makassar, pengunjung dapat mencoba langsung berbagai pilihan furnitur dan berkonsultasi dengan staf Dekoruma mengenai kebutuhan home & living mereka.


Banjir Diskon


Selama periode pembukaan Dekoruma Experience Center Makassar di Jalan A.P. Pettarani, pengunjung dapat menikmati pengalaman #EnaknyaAdaDekoruma melalui berbagai promo pembukaan, termasuk diskon hingga 60 persen untuk furnitur, gratis furnitur dan aksesoris, serta tumbler eksklusif Dekoruma gratis dengan pembelanjaan minimal 1 juta Rupiah.


Selain itu, 200 pengunjung pertama akan mendapatkan potongan harga langsung sebesar Rp25.000 dengan pembelanjaan minimal Rp350.000.


Selama kunjungan pada periode 7-9 Juli 2023, pelanggan juga berkesempatan untuk mendapatkan camilan gratis dari Kaku Food dengan pembelian produk Dekoruma apa pun.


Apa itu Japandi? Signature Style Dekoruma


Dekoruma percaya surga kecil dapat terwujud dengan cara meningkatkan kualitas hidup melalui 3 (tiga) hal mendasar, yakni memilah dan menata barang, kebersamaan dan kehangatan bersama keluarga, serta waktu relaksasi di tengah padatnya kehidupan perkotaan. 


Untuk itulah,Dekoruma menghadirkan gaya Japandi ke masyarakat Makassar sebagai solusi hunian idaman.


Untuk itu, Dekoruma memperkenalkan gaya Japandi kepada masyarakat Makassar. Gaya Japandi ini tersedia dengan beberapa sub-style untuk memenuhi berbagai preferensi gaya, seperti:


● Japandi Natural (hangat dan relaxing): mengedepankan penggunaan material dan unsur alam.


● Japandi Modern (stylish): perpaduan elemen kayu gelap, motif marmer maupun elemen emas.


● Japandi Urban (fresh): dominasi perpaduan warna solid maupun pastel.


● Japandi Klasik (elegan): memiliki ciri khas bentuk dan motif dekoratif, dipadukan dengan warna pastel yang lembut.


● Japandi Industrial (maskulin dan trendy): kombinasi material besi, kayu dan raw material lainnya.


Dekoruma hadir dengan berbagai furniture multifungsi untuk memaksimalkan ruang dan hemat tempat sehingga beraktivitas menjadi lebih leluasa.


Sebagai one-stop-solution home & living, Dekoruma akan membantu pemilik rumah menemukan inspirasi hunian minimalis, sederhana, dan fungsional bergaya Japandi yang tetap mengutamakan keindahan sehingga pemilik rumah dapat merasakan kualitas hidup yang lebih baik.

Penulis: Irvan Abdullah/C