Skip to main content

Dekatkan Diri dengan Masyarakat Begini Cara Satlantas Polres Pangkep

Dekatkan Diri dengan Masyarakat Begini Cara Satlantas Polres Pangkep
Begini cara polres Pangkep memberikan pelayanan prima kepada masyarakat (KABAR.NEWS/Tajuk)

KABAR.NEWS,Pangkep - Satuan Lantas Polres Pangkep terus mendekatkan diri dengan masyarakat sebagai upaya pengabdian polisi kepada masyarakat dalam rangka memberikan pelayanan terbaik. 

 

Seperti yang dilakukan oleh polisi Lalu Lintas Polres Pangkep Rabu (19/12/2018) yang mencoba terus memberikan rasa aman kepada para pelajar di Pangkep.

 

Dengan menempatkan personil di lokasi sekolah dan di jalan utama mengatur lalu lintas dan pengguna jalan.

 

Seperi yang dilakukan oleh Brigadir Rusdi saat menyeberangkan seorang pelajar sekolah dasar di jalan poros utama Trans Sulawesi yang kesulitan saat ke sekolah.

 

Upaya ini berdasarkan strong poin yang di galakkan oleh Kapolres Pangkep AKBP Tulus Sinaga beserta jajarannya.

 

Kasat Lantas Polres Pangkep AKP Fitriawan melalui Kanit tur rajawali Ipda Syarifuddin mengatakan, jika menjadi kewajiban polisi untuk mendekatkan diri dengan masyarakat.

 

"Kita ingin merubah mindset masyarakat bahwa polisi adalah teman masyarakat,siapapun itu, baik anak anak maupun orang tua," ungkapnya.

 

Saat ini jajaran kepolisian Polres Pangkep terus melakukan inovasi pelayanan kemasyarakat, seperti polisi care, pengamanan tempat tempat ibadah, pengaturan lalu lintas disemua Polsek pada jam sibuk dipagi hari.

 

 

  • Tajuk


 

 

 

 

 

loading...