Skip to main content

Dekan FKIP Unismuh Ucapkan Selamat Atas Pelantikan PW PM Sulsel  

Erwin Akib
Dekan FKIP Unismuh Makassar Erwin Akib (KABARNEWS/IST)

KABAR.NEWS, Makassar - Dekan FKIP Unismuh Makassar Erwin Akib menyampaikan ucapan selamat kepada pengurus Pimpinan Wilayah (PW) Pemuda Muhammadiyah Sulsel yang bakal dilantik di Hotel Claro, Jl. A.P. Pettarani Makassar, pada Minggu (8/9/2019). 

 

"Selamat kepada Dinda Mahyuddin (mantan Ketua PW PM) dan jajaran pengurus PW PM Sulsel periode 2014-2018. Kemajuan yang dicapai PW PM sangat luar biasa periode ini. Kiprah Pemuda Muhammadiyah di berbagai ranah, baik keumatan, kebangsaan dan kemanusiaan semakin terasa di tengah masyarakat," kata Erwin.

 

Erwin juga menyampaikan selamat bekerja kepada pengurus baru PW PM Sulsel yang dipimpin oleh Elly Oschar. 

 

Dia mengharapkan organisasi PM Sulsel dilanjutkan dan mengembangkan berbagai prestasi yang telah ditorehkan generasi terdahulu.


Baca juga: Dies Natalies Unhas, Prof Dwia Berterima Kasih kepada Pemprov Sulsel


"Sejak mahasiswa saya sudah mengetahui karakter kepemimpinan Dinda Elly Oschar. Dia pernah pimpin BEM Unismuh, PW IPM, hingga Sekretaris KNPI Sulsel saat ini. Semua dilakukannya dengan progresif. Saya yakin, ia mampu mengemban amanah ini dengan baik," jelas Erwin.

 

Selain itu, Erwin mengatakan tantangan ke depan PM semakin berat, karena itu gerakan organisasi tersebut harus adaptif terhadap perubahan. 

 

"Sekarang kita berada di era revolusi industri 4.0. Penguasa dunia di masa kini adalah yang memiliki Big Data, mampu memanfaatkan artificial intelligence. Saya berharap Pemuda Muhammadiyah memanfaatkan semua itu dalam aktivitas dakwah," tutup Erwin yang juga aktivis IMM di era 90-an ini.

 

Mustawaf Ansar/CP/C

 

 

loading...