Debat Publik II Pilkada Tator Digelar di Grand Hotel Metro Permai Makale

masih disiarkan secara langsung dan  dikawal ketat oleh aparat kepolisian.

Debat Publik II Pilkada Tator Digelar di Grand Hotel Metro Permai Makale
Ketua KPU Tator, Rizal Randa saat berada di podium Debat Publik I di Bittuang - Toraja Barat Sabtu, 31/10/2020 lalu. (KABAR.NEWS/Febriani)












KABAR.NEWS, Makale - Debat Publik atau Debat Terbuka antar Pasangan Calon (Paslon) Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Tana Toraja tahun 2020 akan digelar di Grand Hotel Metro Permai, Makale. Selasa, 1 Desember 2020 mendatang.

Ketua KPU Tator, Rizal Randa mengatakan debat publik kedua ini bertemakan pembangunan yang berwawasan lingkungan hidup dan kearifan lokal yang memperkokoh NKRI dengan berorientasi pada peningkatan pemerataan ekonomi dan kesejahteraan rakyat.

Dalam debat publik kedua Paslon akan membahas terkait pembangunan, ekonomi, dan investasi ; penegakan hukum, tata kelola pemerintahan, dan transparansi publik; pemulihan dampak ekonomi dan sosial Pandemi Covid-19.

"Debat publik kedua kita adakan di Makale tepatnya di Hotel Metro Permai, 1 Desember nanti. Aturan sebelumnya tetap sama" terang Rizal.

Ditambahkan Rizal bahwa pelaksanaan debat kandidat Pilkada Tator sesi kedua ini masih disiarkan secara langsung dan  dikawal ketat oleh aparat kepolisian.

"Debat ini juga akan disiarkan secara langsung di TV Kabel se-Tana Toraja. Juga secara live streaming di media sosial KPU Tator mulai pukul 14:00 wita." ujarnya.

Diketahui, debat akan diikuti tiga pasangan calon yakni paslon nomor urut 1 Theofilus Allorerung-Zadrak Tombeg, nomor urut 2 Nico Biringkanae-Victor Datuan Batara dan nomor urut 3 Albertus Patarru-John Diplomasi.

Penulis : Febriani/B