Skip to main content

Debat Pilpres Kedua, Nurdin Abdullah: Pemaparan Prestasi Jokowi Ditunggu Masyarakat

Nurdin Abdullah
Gubernur Sulsel, Nurdin Abdullah


KABAR.NEWS, Makassar - Gubernur Sulawesi selatan (Sulsel) Nurdin Abdullah angkat bicara mengenai debat calon Presiden dan Wakil Presiden 2019 putaran kedua, yang rencananya dilaksanakan, Minggu (17/2/2019) malam ini.


Sebagai simpatisan Jokowi- Ma'aruf Amin, Nurdin Abdullah menyebut, empat tahun masa jabatan Jokowi, telah menorehkan deretan prestasi sehingga dinilai masyarakat akan menunggu langka selanjutnya.


Baca Juga:


"Kita berharap debat kedua ini adalah ajang untuk festival gagasan ide dan program, tentu pak Jokowi 4 tahun memimpin bangsa ini sudah banyak torehan-torehan prestasi yang dilakukan. Ke depan masyarakat pasti menunggu apa langkah-langkah selanjutnya," ucapnya saat ditemui di rumah jabatan Gubernur, Minggu (17/2/2019).


Olehnya itu, dirinya percaya debat kali ini akan berjalan semakin berkualitas. Kedua pasangan calon diharapnya menunjukkan sikap kenegarawanan sebagai calon pemimpin. Menjunjung sikap saling menghargai, tidak saling menghujat apalagi merendahkan.


"Kunci satu-satunya adalah bagaimana menjadikan debat kali ini sebagai ajang festival gagasan ide tentu yang masuk akal. jangan membentuk program-program yang bisa memberatkan kita semua," pungkasnya.


Diketahui, debat kali ini akan dibagi dalam beberapa segmen membahas masalah energi, lingkungan hidup, infrastruktur, pangan, dan sumber daya alam.

  • Andi Khaerul

 

loading...