Deal! Cristiano Ronaldo kembali ke Manchester United

Man City mundur dari perburuan

Deal! Cristiano Ronaldo kembali ke Manchester United
Desain Cristiano Ronaldo memakai jersey Manchester United. (Instagram/fabriziorom)












KABAR.NEWS - Manchester United secara resmi memulangkan si anak hilang, Cristiano Ronaldo, dari Juventus menurut laporan pakar transfer sepak bola Eropa, Fabrizio Romano, pada Jumat (27/8/2021).


"Cristiano Ronaldo kembali ke Manchester United, kesepakatan selesai," tulis Fabrizio Romano pada akun Instagram-nya @fabriziorom.


Menurut jurnalis The Guardian itu, Manchester United akan membayar sekitar 20 juta Euro kepada Juventus dan ditambah add ons sebagai biaya transfer mega bintang Portugal tersebut.


"Cristiano telah menerima tawaran kontrak Man United dan dia sekarang akan menandatangani paperworks setelah semuanya akan selesai," tulis jurnalis asal Italia itu.


Saat ini, Ronaldo masih berada di Lisbon, Portugal dan dalam waktu dekat dijadwalkan mengikuti pemeriksaan medis di Manchester. Dia akan diikat kontrak di Old Trafford selama dua musim.

Selain MU, Manchester City santer akan mengangkut Ronaldo dari Turin. Hal ini membuat penggemar MU menyebut CR7 mengkhianati klub yang membesarkannya. Hanya saja, The Citizens dilaporkan tak pernah mengajukan penawaran resmi ke Juventus. 


Manchester United merupakan klub yang membesarkan Ronaldo. Pemain 36 tahun tersebut memperkuat The Red Devils sejak 2003 sampai 2009 dan setelahnya hengkang ke Real Madrid.