Deadline Day: Liverpool Pinjam Ozan, Mustafi ke Schalke

Dele Alli batal ke PSG

Deadline Day: Liverpool Pinjam Ozan, Mustafi ke Schalke
Bek Schalke, Ozan Kabak. (Foto: schalke04)

KABAR.NEWS - Jendela transfer pemain sepak bola Eropa pada musim dingin akan ditutup Senin hingga Selasa, 2 Februari 2021. Jelang deadline day, Liverpool dikabarkan memboyong bek Schalke 04, Ozan Kabak dengan status pinjaman dan opsi permanen.


Melansir laporan ESPN, skenario perekrutan bek tengah berusia 20 tahun itu akan terwujud apabila Arsenal melepas Shkodran Mustafi ke Schalke dengan status pinjaman sebagai pengganti Ozan. 


Mustafi sejak dua hari terakhir santer disebut-sebut sebagai salah satu opsi pemain untuk mengisi bek tengah Liverpool, pasca Virgil van Dijk dan Joel Matip cedera. 


Jika Schalke bersedia melepas Ozan Kabak, maka Liverpool dilaporkan harus mematekan pemain tersebut dengan nilai 30 euro atau diperkirakan setara Rp510 miliar.


Selain rumor transfer tersebut, nasib Dele Alli untuk hengkang dari Tottenham Hotspur ke Paris Saint-Germain juga belum menuai kesepakatan saat hari terakhir jendela transfer musim dingin.


CEO Spurs, Daniel Levy disebut dalam laporan ESPN enggan melepas Alli ke PSG atau menyusul eks pelatihnya, Mauricio Pochettino.

Sejak Jose Mourinho menangani Spurs, pemain 24 tahun itu hanya bermain selama 74 menit. Kondisi ini membuatnya ingin pindah ke Paris.