Skip to main content

Dapur "Mamak Ramlah" Hadir Manjakan Pecinta Kuliner Makassar

Dapur "Mama Ramlah" Kini Hadir di Makassar
Komedian Husen atau Mama Ramlah saat grand opening rumah makan Mama Ramlah di Jalan Topaz Ruko Zamrud, Makassar, Kamis (12/12/2019). (KABAR.NEWS/Irvan Abdullah)

KABAR.NEWS, Makassar - Komedian sekaligus influenser media sosial asal Makassar, Husen, yang kerap disapa "Mamak Ramlah" meresmikan rumah makan ayam geprek yang diberi nama Dapur Mama Ramlah, di Jalan Topaz Ruko Zamrud nomor B10, Makassar, Kamis (12/12/2019)


Husen membuka bisnis rumah makan di tengah kesibukannya sebagai Mamak Ramlah yang mengisi sejumlah acara dengan show lipsync, sampai membintangi beberapa film layar lebar.


Baca juga: Di Luwu Utara, Kapurung akan Tersedia dalam Bentuk Kaleng

Sejumlah kalangan dari berbagai latar hadir pada grand opening Dapur Mamak Ramlah, antara lain Anggota DPRD Provinsi Sulsel, Andi Rachmatika Dewi atau Cicu dan rekan Mama Ramlah lainnya.


Dapur Mamak Ramlah yang telah beroperasi selama 2 tahun, dulunya adalah bisnis jualan makanan rumahan yang hanya melayani pembelian melalui aplikasi online saja.


Dapur "Mamak Ramlah" Hadir Manjakan Pecinta Kuliner Makassar

Kata Husen, bisnis ini berawal dari hobi memasak orang tuanya. Tapi kini, bisnis tersebut semakin diminati kalangan milenial Makassar.


"Berawal dari menu andalan ayam geprek sambel matah, kini dapur Mama Ramlah memberikan banyak menu bervariasi yang tentunya dengan harga yang pas untuk kalangan milenial, walaupun di awal bisnis ini target penjualan kami adalah dunia perkantoran," ujar Husen.


Baca juga: Nikmati Aneka Kuliner Makassar di Makanan Nusantara Hotel The Rinra

Husen menambahkan, "Selain Ayam Geprek, warung makan kami juga terdapat menu lain sambel patah hati, soto banjar serta udang geprek, 1 box harganya Rp25.000, ayam kampung geprek, telur dan perkedel jagung," tambahnya.


Memanfaatkan popularitas sebagai influencer media sosial, Mamak Ramlah yakin bisnis kulinernya ini akan makin berkembang.


Irvan Abdullah/B

 

loading...