Skip to main content

Dapat Nomor Urut 3, Nurdin Abdullah : Saya Hindari Berdekatan Nomor Urut dengan Pak Nurdin Halid

Cagub
Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulsel Nurdin Abdullah-Andi Sudirman Sulaiman (NA-ASS).(KABAR.NEWS/Irvan Abdullah)


KABAR.NEWS, Makassar - Calon Gubernur dan Calon Wakil Sulsel Nurdin Abdullah - Andi Sudirman Sulaiman (NA-ASS) mendapat nomor urut 3 pada Pilgub Sulsel 27 Juni 2018.


NA mengaku tak mempersoalkan mendapat nomor urut tiga. Menurutnya angka tersebut adalah angka pemberian Tuhan yang harus disyukuri.


Tapi NA mengaku menghindari agar tidak berdekatan huruf dengan kandidat lain, yakni Nurdin Halid. Dengan alasan kemeripan nama.


"Cuma saya hindari berdekatan nomor urut dengan Pak Nurdin Halid. Karena jangan sampai masyarakat bingung namanya hampir sama dengan saya. Tapi untungnya agak sedikit berjauhan nomor 1 dengan nomor 3," cerita NA, saat ditemui KABAR.NEWS di Hotel Four Points, Jalan Andi Djemma Makassar, Selasa (13/2/2018).


Selain itu, NA mengungkapkan bahwa nomor tiga merupakan nomor urutnya saat terpilih kedua kalinya sebagai Bupati Bantaeng pada Pilkada tahun 2013.


"Nomor tiga juga nomor saya waktu diberikan kesempatan kedua kali sebagai Bupati. Mudah - mudahan diberi kesempatan dengan nomor tiga menjadi gubernur," tandas NA.

  • Arya Wicaksana