Skip to main content

Dapat Nomor 1, Bukti Doa NH-Aziz Selalu Terkabul

Pilgub
Pasangan calon (Paslon) Gubernur dan Wakil Gubernur Sulsel Nurdin Halid-Aziz Qahhar Mudzakkar (NH-Aziz) saat pencabutan nomor urut di Pilgub Sulsel.

 

KABAR.NEWS, Makassar - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Sulsel menyelesaikan tahapan pengundian nomor urut untuk empat pasangan calon (paslon) pada Pilgub Sulsel 2018. Pasangan Nurdin Halid-Aziz Qahhar Mudzakkar (NH-Aziz) mendapatkan nomor urut 1, seperti harapannya selama ini. 


Dalam Rapat Pleno Terbuka Pengundian, Penarikan dan Penetapan Nomor Urut di Hotel Four Points by Sheraton Makassar, Selasa (13/2/2018), NH-Aziz bahkan selalu mendapatkan nomor satu atau yang pertama. Termasuk saat pengundian urutan kandidat untuk mengambil nomor urut. 


Dalam pengundian urutan kandidat, Aziz yang mewakili pasangan nasionalis-religius mendapatkan urutan pertama karena mendapatkan huruf terdekat dengan A. Aziz memperoleh huruf C, saat kandidat lain memperoleh huruf yang jauh dari A. Olehnya itu, NH-Aziz mendapatkan kesempatan pertama mencabut nomor urut. 


Seperti telah direstui Allah SWT, NH yang mencabut nomor urut berhasil mendapatkan apa yang diharapkannya. NH-Aziz memperoleh nomor urut 1 yang langsung disambut haru sekaligus semarak oleh rombongan pasangan tegas, merakyat dan religius tersebut. Nomor urut 1 yang diperoleh sekaligus bukti bahwa doa dari NH-Aziz selalu terkabul. 


Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) Golkar Sulsel, Kadir Halid,  menyampaikan pihaknya sedari awal memang mengharapkan nomor urut 1. Bukan tanpa alasan NH-Aziz menyukai nomor urut 1. Nomor pertama dalam susunan angka tersebut dapat diartikan yang terbaik. Termasuk upaya pasangan nasionalis-religius itu untuk memberikan yang terbaik bagi masyarakat Sulsel.

 

"Semua nomor bagus, tapi nomor urut 1 kan yang terbaik," pungkas Kadir.

  • Arya Wicaksana