Skip to main content

Dancer Seksi Asal Jakarta Siap Hibur D'Liquid People

 Clarity Dancer

 Clarity Dancer.


KABAR.NEWS, MAKASSAR - Entertainment Claro Hotel Makassar, D’Liquid Cafe, kembali menghadirkan talent baru untuk menghibur pengunjungnya. Talent baru D'Liquid diperkenalkan ke awak media, di Hotel Claro, Jalan AP Pettarani Makassar, Jumat (8/11/2019).

 

Adapun talent baru yang didatangkan oleh management event D'Liquid, yakni Clarity Dancer yang beranggotan cewek-cewek cantik, yakni Sita, Silvy, Putri, Mutia, Vita, dan Kiki. 

 

Selain dancer, D'Liquid juga mengontrak Ozone Band dari Jakarta, yang beranggotakan Ruly, Mila, Wilda, Yoga, Ricky, Ijonk, dan Denal.

 

"Seperti biasa, D'liquid Cafe melakukan penyegaran setiap dua bulan sekali. Jadi kami tiap dua bulan ganti talent, yang didatangkan dari luar Kota Makassar," ujar Manager D'Liquid, Askar. 


Ozone band
Ozone band

Kata Askar, kedua talent tersebut telah menghibur D'Liquid People (sebutan buat pengunjung D'Liquid) dari tanggal 01 November 2019 sampai akhir Desember 2019.

 

"Dan untuk November kita tidak ada event artis karena kita fokus untuk persiapan memasuki tahun baru 2020," sebutnya.

 

Sementara, Marketing Manager Event Entertaint D'Liquid Cafe, Rocky, menjelaskan bahwa 3 bulan terakhir D'Liquid telah berganti dengan tema baru dari Lokal Heroes menjadi Makassar Hits. 


"Lokal Heroes terganti melihat tema tersebut mulai banyak digunakan di tempat-tempat lain," kata Rocky. 


Dan untuk event tahun baru, D'Liquid akan menampilkan sesuatu yang baru dengan tema "Rise of Empire", dimana Rise of Empire akan menyajikan atmosphere serta kostum dewa-dewa Yunani. 

 

Mustawaf Ansar/Cp/B
 

 

loading...