Skip to main content

Curhat Darije Kalezic Terkait PSM Harus Berkandang di Pakansari

Darije Kalezic Mengaku Sedih PSM Bermarkas di Pakansari untuk Piala AFC
Pelatih PSM Makassar, Darije Kalezic saat memimpin latihan di Stadion Andi Mattalatta Makassar, Kamis (21/3/2019). (KABAR.NEWS/Irvan Abdullah)

KABAR.NEWS, Makassar - PSM Makassar harus melakoni laga kandang Piala AFC Cup 2019 di stadion luar Kota Makassar. Kondisi ini turut membuat pelatih Darije Kalezic merasa sesuatu yang lain.


Baca juga: Pernah Bela Belanda U-17, Ezra Walian Terancam tak Bisa Perkuat Timnas Indonesia U-23

Darije mengaku memainkan laga AFC Cup bukan di Stadion Andi Mattalatta membuat perasaannya menjadi gundah gelisah. Ia menyebut perasaannya menjadi kosong, menerima kondisi di mana bermain tanpa dukungan banyak suporter PSM.


"Kalau kamu tanya saya, apakah saya sedih main di luar Makassar, yah saya sedih karena lebih enak main di Makassar karena seperti perasaan kosong," ujar Darize Kalezic, ditemui di Stadion Andi Mattalata, Kamis (21/3/2019).


PSM memilih Stadion Pakansari sebagai home base menggelar laga tandang AFC Cup 2019. Sebelumnya Wiljan Pluim dan kawan-kawan menjamu Lao Toyota FC di stadion tersebut pada 13 Maret 2019.


Darije melanjutkan, bahwa bermain di Pakansari untuk AFC Cup adalah situasi yang harus diterima dan di luar kehendaknya sebagai seorang pelatih. 


"Saya kira akan ada pembeda kalau kita bermain di kandang sendiri dan salah satu alasan saya datang ke Makassar karena fansnya. Kita bermain di Bogor dengan stadion kosong," tutur eks pelatih Wellington Phoenix ini.


Baca juga: FOTO: Latihan Perdana PSM Makassar usai TC

PSM akan kembali menjalani laga kandang Piala AFC Cup di Stadion Pakansari pada 2 April 2019 melawan Kaya FC.

 

loading...