Skip to main content

Curhat Aty Kodong: Pacaran 3 Tahun dengan Oknum Brimob, Janji Nikah Tinggal Kenangan

Curhat Aty Kodong: Pacaran 3 Tahun dengan Oknum Brimob, Janji Nikah Tinggal Kenangan
Nur Aty atau Aty Kodong (kiri) dengan oknum Brimob Polda Sulsel. (Instagram/aty_ratu_kodong)

KABAR.NEWS, Makassar - Kisah asmara pedangdut asal Kepulauan Selayar, Nur Aty (34) atau karib disapa Aty Kodong, ternyata tidak sebaik dengan karirnya sebagai penyanyi dangdut ternama di Indonesia. 


Baca juga: Zona Cafe Makassar Hadirkan Sammy Simorangkir, Segini Harga Tiketnya

Betapa tidak, dia dirundung pilu karena hubungan kasih yang telah dibina selama tiga tahu harus kandas. Kegalauan Finalis Liga Dangdut Academy Indosiar tahun 2014 itu semakina bertambah, setelah memberikan segalanya kepada sang kekasih.


Namun Aty tak kunjung menerima pertanggung jawaban apapun alias menjadi "korban PHP" atau pemberi harapan palsu dari oknum anggota Brimob.


Oknum anggota Brimob yang merupakan kekasih Aty Kodong ini berinisial Briptu S. Selama ini, Aty berani mengongkosi kekasih itu hingga membelikan dia sepeda motor dan menghadiahkan jam tangan mewah. Semua itu sebagai bukti kecintaan Aty Kodong.


"Saya sudah jalan selama tiga tahun, bukan tiga hari dan dia tidak mau bertanggungjawab dengan apa yang dilakukan dengan saya. Saya sudah rugi semuanya dan lain-lain," kata Aty Kodong, saat dikonfirmasi melalui pesan singkat, Kamis (21/2/2019) petang.


Selama tiga tahun terakhir menjalin kasih, Aty mengaku telah banyak memberikan hadiah kepada sang kekasih. Dan jika dijumlah total, Aty telah membantu oknum Brimob tersebut sebesar Rp200 Juta.


a
(Instagram/aty_ratu_kodong)

Kerugian itu sudah termasuk nominal uang yang pernah diberikan pedangdut itu melalui transfer antar bank.


"Untuk yang saya kasi ke dia banyak, dari A sampai Z. Tetapi masih ada beberapa kerugian materi bagi saya, ada bukti dari rekening koran yang saya pegang. Yang jelas kalau dihitung hampir Rp200 juta," jelasnya.


Karena merasa ditipu, Aty pun mengaku telah melaporkan oknum polisi tersebut ke Bagian Propam Polda Sulsel. "Saya tinggal nunggu sidang disiplinnya. Tapi berkasku masih di Polda Sulsel bagian Sarkum," beber Aty.


Baca juga: Cerita Aura Kasih: Pernah Asingkan Diri Karena Gosip Video Hot Bareng Ariel

Diketahui, sejak beberapa hari terakhir Aty Kodong telah mencurahkan kehidupan asmaranya di media sosial Instagram. Aty terlihat mengunggah beberapa foto dengan kekasihnya tersebut.


  • Lodi Aprianto

 

loading...