Skip to main content

Cuplikan Gol dan Hasil Pertandingan Liga 1 Indonesia Hari Ini

a
Pemain PSMS Medan (baju hijau) berebut bola dengan pemain PSIS Semarang Bruno Silva. (INT/Ligaindonesia)

 

KABAR.NEWS, Makassar - PSMS Medan kalah 2-3 atas PSIS Semarang dalam pertandingan pekan ke-21 Liga 1 Indonesia 2018, di Stadion Teladan Medan (12/9/2018).

Bermain dihadapan Gubernur Baru Sumatra Utara, Edy Rahmayadi yang juga Ketua Umum PSSI, tuan rumah PSMS Medan harus mengakui kemenangan PSIS melalui gol yang diciptakan Bayu Nugroho (7'), Bruno Silva (71') dan Hari Nur Yulianto (90+1).

Sejumlah gol - gol indah tercipta dalam pertandingan tersebut. Salah satunya sontekan Shoei Matsunaga dari luar kotak penalti menit ke-81 PSIS dan penalti pada menit ke-87. Meski mencetak dua gol, namun Shoei gagal membawa timnya memenangkan pertandingan.

 

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by kabar.news bola (@kabar.news_bola) on

 

Selain pertandingan itu, ada dua pertandingan Liga 1 Indonesia yang digelar ini, salah satunya partai antara Borneo FC versus Persija Jakarta yang berlangsung di Stadion Aji Imbut, Tenggarong.

 

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Go-Jek Liga 1 (@liga1match) on

Pertandingan dimenangkan oleh Persija dengan skor tipis 0-1. Tim tamu menciptakan gol dari Novri Setiawan di penghujung laga dan mempermalukan Borneo FC.

Di Jakarta, Bhayangkara FC juga bertanding melawan tamunya Perseru Serui yang berkesudahkan 1-0 untuk kemenangan Bhayangkara.

 

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Go-Jek Liga 1 (@liga1match) on

 

Gol semata wayang pada pertandingan tersebut diciptakan Herman Dzumafo pada menit ke-4.Berikut hasil pertandingan Liga 1 Indonesia 2018 pekan ke-21:

  • PSMS Medan vs PSIS Semarang (2-3)
  • Bhayangkara FC vs Perserui (1-0)
  • Borneo FC vs Persija Jakarta (0-1)