Cleaning Service Ditemukan Tewas di Kantor BPN Makassar

- Sudah dicari keluarganya

Cleaning Service Ditemukan Tewas di Kantor BPN Makassar
Suasana penemuan mayat di Kantor ATR/BPN Kota Makassar, Kamis (24/12/2020). (KABAR.NEWS/Reza Rivaldy)






KABAR.NEWS, Makassar - Seorang pria berumur sekitaran 40 tahun ditemukan tak bernyawa di balkon kantor Badan Pertanahan Negara, Jalan Andi Pangerang Pettarani, Kota Makassar, Kamis (24/12/2020) malam.


Pria tersebut diketahui merupakan cleaning service kantor. Dia ditemukan tak bernyawa pertama kali oleh sekuriti atau saptam kantor yang melakukan pengecekan.

Menurut seorang warga bernama Wawan yang ditemui di lokasi, sebelum pria tersebut ditemukan menjadi mayat, korban sudah dicari keluarga sejak Rabu kemarin. 


"Namanya biasa dipanggil Cambang, kemarin dicari sama keluarganya, adaji motornya terparkir. Pas dicari, didapat di atas di balkon sama sekuriti," ujar Wawan.


Dari pantauan KABAR.NEWS, nampak sejumlah anggota keluarga korban juga sudah berada di lokasi. Seorang perempuan parubaya yang diduga merupakan ibu korban juga terlihat menangis histeris.


Menurut informasi, jasad cleaning service yang ditemukan di atas balkon kantor BPN Makassar dalam posisi tertelungkup, sambil mengenakan baju motif garis-garis berwarna hitam putih dan celana berwarna coklat. Hampir seluruh lampu penerangan di kantor ini juga sengaja dipadamkan.


Hingga berita ini diturunkan, jasad korban belum dievakuasi lantaran menunggu pihak Dokpol Polda Sulsel. Di lokasi pun juga sudah dipadati orang-orang yang geger atas penemuan jasad pria tersebut.


Penulis: Reza Rivaldy/A