Skip to main content

Christmas Lights On, Upaya Claro Hotel Wujudkan Keinginan Anak Panti

Christmas Lights On, Upaya Claro Hotel Wujudkan Keinginan Anak Panti
GM Claro Hotel, Anggiat Sinaga (kanan) memberikan bingkisan keinginan kepada salah satu anak panti Asuhan Hati Murni, di Hotel Claro, Makassar, Kamis (6/12/2019). (KABAR.NEWS/Mustawaf Ansar)

KABAR.NEWS, Makassar - Manajemen Claro Hotel Makassar kembali menggelar program Corporate Social Responsibility (CSR) yang ketiga kalinya di tahun 2019.


Kali ini, Claro Hotel menggelar "Christmas Lights On"  atau nyala lampu Natal dengan tema "Bring Smile To Everyone" di lobi hotel, Jalan AP Pettarani Makassar, Kamis (5/12/2019).


Baca juga: Tahun Depan, BI Prediksi Pertumbuhan Ekonomi Sulsel 7,7 Persen

Donatur corporate atau institusi rekanan dari Claro Makassar akan mewujudkan keinginan dari anak-anak panti asuhan Hati Murni, yang dituliskan anak-anak panti asuhan tersebut, anak panti asuhan yang berkesempatan diwujudkan keinginannya berjumlah 55 orang anak.


"Kegiatan ini bertujuan memberikan suatu pengalaman unik kepada para anak panti dan para donatur yaitu di mana mereka bisa merasakan suasana natal secara simbolis, sesuai dengan tema, kami ingin memberikan "senyum" kepada semua yang terlibat di acara ini, baik itu dari anak panti maupun para donatur dan manajemen," ujar Marcom Manager, Ricwan Wahyudi.


Christmas Lights On, Upaya Claro Hotel Wujudkan Keinginan Anak Panti

 


Dia menjelaskan bahwa tahun ini Claro Hotel mengundang lebih banyak anak panti, tahun lalu sekitar 30 anak, sedangkan tahun ini 55 orang anak.


Baca juga: Claro - The Rinra Tak Masuk Daftar Wajib Pajak Berprestasi

Ricwan Wahyudi berharap, kegiatan ini bisa menginspirasi corporate ataupun insitusi lain untuk melakukan hal yang sama, agar anak-anak panti seperti panti asuhan Hati Murni bisa merasakan kebaikan-kebaikan dan menebarkannya kepada sesama.


Mustawaf Ansar/CP/B

 

loading...