Christian Eriksen Tumbang di Laga Denmark vs Finlandia

Tak sadarkan diri

Christian Eriksen Tumbang di Laga Denmark vs Finlandia
Para pemain Timnas Denmark berdiri membelakangi Christian Eriksen yang tumbang tak sadarkan diri pada pertandingan Euro 2020 melawan Finlandia di Stadion Parken, Kopenhagen, Minggu (13/6/2021). (Twitter)






KABAR.NEWS - Gelandang Timnas Denmark, Christian Eriksen, tumbang saat berhadapan Timnas Finlandia pada pertandingan perdana Grup B Euro 2020 di Stadion Parken, Kopenhagen, Denmark, Minggu (13/6/2021) dini hari WIB.


Insiden tumbangnya Eriksen terjadi pada menit ke-42. Dari rekaman pertandingan, terlihat pemain Inter Milan itu tiba-tiba ambruk di lapangan saat mengembalikan bola lemparan ke dalam.


Belum diketahui penyebab tumbangnya Eriksen. Suasana stadion yang didominasi pendukung Denmark selaku tuan rumah terlihat hening dan diwarnai ketegangan.


Terlihat sejumlah tim medis berusaha melakukan pertolongan pertama terhadap eks Tottenham Hotspur tersebut. Para pemain Denmark berdiri membalakangi Eriksen untuk menghindari sorotan kamera.


Sampai waktu normal berakhir, Eriksen masih tumbang tanpa sadarkan diri di tepi lapangan. Pertandingan yang masih berkedudukan 0-0 ini tak dilanjutkan dan para pemain Finlandia keluar meninggalkan lapangan.