Skip to main content

Chaidir Syam Ikuti Rakernas PAN Secara Daring

Chaidir syam rakernas pan
Sekretaris DPD PAN Maros, Chaidiri Syam, mengikuti Rakernas 1 PAN yang digelar secara daring dari Maros, Selasa (5/5/2020). (KABAR.NEWS/Fahrul)

KABAR.NEWS, Maros - Sekretaris DPD Partai Amanat Nasional (PAN) Maros, Chaidir Syam mengikuti Rapat Kerja Nasianol (Rakernas) I PAN yang digelar secara virtual, Selasa (5/5/2020).

 

Rakernas I tersebut dipimpin Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan dan Sekjen Eddy Soeparno, hadir pula Ketua Dewan Kehormatan, Hatta Rajasa, Sutrisno Bahir dan Dewan Pakar Drajat Wibowo.


"PAN menyelenggarakan Rakernas I di poeriode 2020 - 2025. Alhamdulillah terselenggara dengan metode daring yang dimana kita saat ini harus memanfaatkan teknologi guna melaksnakan protokol kesehatan agar mencegah meluasnya virus Covid-19," kata Chaidir di kediamannya.


Menurut Chaidir, Rakernas I PAN itu juga meraih Rekor Muri sebagai partai politik pertama di Indonesia yang melakukan Rakernas dengan sistem daring.


"Alhamdulillah, tadi waktu pembukaan, Jaya Suprana dari Rekor Muri memberikan piagam kepada DPP PAN sebagai Partai yang pertama menyelenggarakan Rakernasnya dengan sistem daring," ujar Chaidir yang juga Wakil Ketua DPRD Maros itu.


Chaidir juga mengatakan, PAN saat ini berkomitmen bejuang membantu pemerintah dalam menangani Covid-19. "Itu yang paling utama disampaikan, kita telah diperintahkan agar seluruh anggota praksi DPR RI, Provinsi dan Kabuapten agar kita berjuang untuk melawan Covid-19," ungkapnya.


Penulis: Fahrul/B

 

Flower

 

loading...