Skip to main content

Cetak Hattrick, Pemain Korsel Pimpin Top Skor Asian Games 2018

Cetak Hattrick, Pemain Korsel Pimpin Top Skor Asian Games 2018
Pemain dan Pelatih Korea Selatan saat jumpa pers. (INT)

KABAR.NEWS,Makassar - Pemain timnas Korea Selatan U-23, Hwang Ui Jo menjadi pemain pertama yang sukses mencetak hattrick pada ajang Asian Games 2018 ini. 

Hwang Ui Jo berhasil mencetak hattrick saat Korea Selatan menggasak Bahrain pada laga perdannya di grup E Asian Games 2018 yang berlangsung di Stadion Si Jalak Harupat, Rabu (15/8/2018) malam WIB.

Dilaga itu, Korsel menang dengan skor 6-0. Sekaligus mengantarkan Korsel memuncak klasemen grup E saat ini. 

Hwang Ui Jo menyanjung kerjasama tim. Striker klub J-League Gamba Osaka ini berharap performa mereka dapat dipertahankan saat melawan Malaysia di matchday kedua.

"Saat saya mencetak gol ketiga membuat semuanya menjadi lebih nyaman, karena kami unggul besar di babak pertama. Saya punya tanggung jawab lebih besar terhadap tim ini, karena saya lebih senior ketimbang pemain lainnya. Tapi mereka mau mengikuti saya, yang mana itu hal bagus,” ucap Ui Jo.

“Saya ucapkan terima kasih kepada pemain yang tidak tampil di pertandingan pertama ini. Di pertandingan selanjutnya mungkin mereka bisa main, karena kami akan melakukan pemulihan kondisi kebugaran.” yang dilansir dari Goal.com.

Top Skor

1.Hwang Ui Jo (Korsel) 3 Gol
2. Stefano Lilipaly (Indonesia) 2 gol
3. Gao Zhunyi (China) 2 gol

 

 

 

loading...