Ceramahi Warga Bantaeng, Andi Sudirman Ingatkan Taat Agama dan Pemerintah

- Gubernur Andi Sudirman Salat Subuh berjamaah di Masjid Raya Bantaeng

Ceramahi Warga Bantaeng, Andi Sudirman Ingatkan Taat Agama dan Pemerintah
Gubernur Sulsel Andi Sudirman Sulaiman menyampaikan ceramah singkat Salat Subuh di Masjid Raya Bantaeng, Selasa (14/6/2022). (IST/HMS)






KABAR.NEWS, Bantaeng - Gubernur Sulawesi Selatan Andi Sudirman Sulaiman melaksanakan Salat Subuh berjamaah di Masjid Raya Bantaeng di Tappanjeng, Kecamatan Bantaeng, Selasa (14/6/2022).


Andi Sudirman menyampaikan ceramah singkat di hadapan jemaah Salat Subuh yang hadir. Dia menyebut pertemuan ini juga bagian dari silaturahmi.


“Alhamdulillah, syukur dan merasa senang bisa Salat Subuh berjamaah bersama masyarakat Kabupaten Bantaeng di Masjid Raya Bantaeng. Ini juga sebagai silaturahmi bersama masyarakat Bantaeng,” katanya.


Gubernur menyebut kesempatan beribadah seperti Salat Subuh berjamaah di masjid adalah kesempatan yang harus disyukuri. Ia pun mengingatkan agar masyarakat menjadi warga yang taat pada aturan agama dan juga pemerintah.


"Bagaimana menjadi warga muslim yang taat pada pemerintah," ujar Andi Sudirman dikutip dari laman Pemprov Sulsel.


Pada kesempatan ini, Gubernur Andi Sudirman mengingatkan masyarakat untuk tetap disiplin menerapkan protokol, mengingat pandemi Covid-19 belum sepenuhnya berakhir.


“Bagaimana kita menjadi masyarakat yang beriman, patuh, dan taat akan protokol kesehatan,” pungkasnya.


Usai salat berjamaah, Andi Sudirman bersama masyarakat ngopi dan sarapan beragam kue tradisional bersama masyarakat di Masjid Raya. Kehadiran Gubernur termuda di Indonesia ini dalam rangka melakukan kunjungan kerja di daerah yang dikenal sebagai Butta Toa.