Skip to main content

Catat ! 7 Juli 2018, Celine Dion Gelar Konser Perdana di Indonesia

Celine
Celine Dion memastikan diri akan konser di Jakarta pada 7 Juli 2018 di Sentul. Ini adalah pertama kalinya ia datang ke Indonesia. ( INT)

KABAR.NEWS - Pada pertengahan tahun ini, Penyanyi  hit lagu tema film Titanic, My Heart Will Go On, Celine Dion akan menggelar konser di Jakarta untuk pertama kalinya. 

Rencananya, konser tersebut akan digelar pada 7 Juli 2018 di Sentul International Convention Center, Indonesia. 

Pengumuman konser tersebut dikonfirmasi oleh promotor Sound Rhythm melalui akun media sosial resmi pada Jumat (12/1) pagi. 

"Telah dikonfirmasi, Celine Dion Live 2018 Tour in Jakarta, Sabtu 7 Juli 2018 di Sentul International Convention Center," tulisnya pada unggahan berupa poster konser tersebut.

Dion pun telah mengumumkan hal tersebut melalui akun media sosial miliknya.

"Halo semuanya, ini Celine Dion. Dan saya sangat bersemangat untuk memberitahu kalian kami akan mengadakan tur konser di wilayah Asia-Pasifik pada Juli dan Agustus tahun ini," kata Dion.

"Kami berencana untuk konser untuk kali pertama dalam sepanjang karier saya, dan juga kembali ke negara yang pernah saya datangi sebelumnya. Dan saya tak sabar berada di sana dengan kalian, dan bertemu dengan kalian," lanjutnya.

Sementara itu, berdasarkan laman resmi konser Celine Dion di Jakarta, tiket akan dijual mulai pekan depan pada Jumat (19/1). 

Lanjutnya, harga tiket akan yang dijual akan diumumkan kemudian.

Tak hanya Indonesia, tujuh kota di kawasan Asia Pasifik akan dikunjungi Dion.

Dijadwalkan Dion memulai turnya pada 26 Juni 2018 di Tokyo, setelahnya dia akan berlanjut ke Macao dan mengunjungi Singapura, Jakarta, Taipei, Manila serta Bangkok untuk pertama kalinya.