Skip to main content

Catat, 5 Film Ini akan Tayang di Bulan Juli

spiderman
Spider-Man: Far From Home

KABAR.NEWS, MAKASSAR - Bagi para pecinta film, buan Juli mungkin saja menjadi bulan yang ditunggu-tunggu. Bagaimana tidak, di bulan ini sederet film terbaru bakal mengisi ruang-ruang bioskop.

 

Film apa saja ya, yang bakal menemani para pecinta film untuk mengisi waktu kosong di bulan Juli. Berikut lima film yang dirangkum kabar.news:


1.Spider-Man: Far From Home

Siapa yang tak kenal dengan karakter laba-laba dalam film ini. Spiderman: Far From Home merupakan fil  pertama yang akan menyapa penggemarnya di awal bulan Juli. Film yang masuk ke dalam Marvel Cinematic Universe ini memang sudah ramai dibicarakan sejak trailer-nya rilis di kanal Youtube Sony Pictures Entertainment.

 

Kali ini Peter Parker (Tom Holland), Ned (Jacob Leeds), MJ (Zendaya) dan yang lain sedang berlibur ke Eropa. Dalam liburannya itu, Peter sengaja meninggalkan kostum superheronya di rumah untuk menikmati liburan dengan teman-temannya.

 

Namun rencana Peter berubah ketika Nick Furry (Samuel L. Jackson) datang meminta bantuannya mengungkap misteri dari serangan makhluk-makhluk elemental.

 

Penasaran dengan serunya aksi heroik Peter di Eropa? Kalian bisa mulai menyaksikan film ini mulai 3 Juli 2019.

 

2. Crawl

Film ber-genre thriller-horror ini akan menemani pekan kedua bulan Juli para pecinta film. Film ini bercerita tentang Haley (Kaya Scodelario) ketika sedang berusaha menyelamatkan ayahnya (Barry Pepper) dari badai besar yang menghantam kota Florida.

 

Meski sudah diberi peringatan untuk tidak mendekati area rawan, Haley tak menghiraukannya. Ia tetap mencari ayahnya dan menemukannya terluka parah di semacam ruang bawah tanah yang sempit. Ketika permukaan air mulai naik, keduanya pun menjadi terjebak di sana

 

3. The Lion King

Film animasi yang dibuat ulang oleh Disney ini juga menjadi film yang ditunggu-tunggu banyak orang. Ini adalah seri live-action dari film dengan judul serupa yang pernah dibuat Disney pada 24 tahun silam.

 

Jalan ceritanya tetap sama dengan mengisahkan perjuangan Simba dalam merebut kembali takhtanya dari Scar. Film remake The Lion King dikerjakan oleh Jon Favreau yang juga menyutradai film The Jungle Book.

 

Film remake The Lion King juga akan bertabur bintang dengan sejumlah artis terkenal menjadi pengisi suaranya, seperti Donald Glover sebagai Simba, Beyoncé sebagai Nala, Chiwetel Ejiofor sebagai Scar, John Oliver sebagai Zazu, Seth Rogen sebagai Pumbaa, dan Billy Eichner sebagai Timon. Film The Lion King dijadwalkan akan tampil di layar lebar pada 17 Juli 2019 mendatang.

 

4. Stuber

Ketika seorang pengemudi Uber yang santun, Stu (Kumail Nanjiani) menjemput seorang penumpang yang ternyata adalah seorang polisi, Vic (Dave Bautista), perjalanan mereka pun menjadi seru dan mematikan.

 

Demi menjaga ratingnya sebagai pengemudi Uber, Stu rela dipaksa Vic untuk menemaninya dalam misi-misi berbahaya. Film Stuber disutradai oleh Michael Dowse dan dibintangi oleh Iko Uwais, Natalie Morales, Betty Gilpin, Jimmy Tatro, Mira Sorvino dan Karen Gillan.

 

Ya, Iko Uwais, aktor asli Indonesia juga turut membintangi film ini. Penasaran dengan aksinya? Tunggu di bioskop kesayanganmu pada tanggal 24 Juli 2019.

 

5. Once Upon A Time In Hollywood

Satu lagi film garapan Sony Pictures Entertainment yang cukup mengundang antusiasme penikmat film. Once Upon A Time In Hollywood dibintangi oleh akor-aktris terkenal seperti DiCaprio (sebagai aktor TV over-the-hill), Brad Pitt (sebagai stuntmannya), dan margot Robbie (sebagai Sharon Tate).

 

Film ini menjadi film ke-9 Quentin Tarantino.Once Upon A Time in Hollywood ditayangkan perdana di Festival Film Cannes. Meski belum pasti, namun Once Upon A Time In Hollywood dirumorkan bajal tayang pada 26 Juli 2019 mendatang.

(art)

 

loading...