Capai Target, Tim Vaksinasi Parepare Raih Penghargaan dari Polri

*Diberikan kepada 288 nakes

Capai Target, Tim Vaksinasi Parepare Raih Penghargaan dari Polri
Wakil Wali Kota Parepare Pangerang Rahim (kiri) menyerahkan penghargaan kepada Nakes vaksinasi Covid-19 di Polres Parepare. (IST)












KABAR.NEWS, Parepare - Kepolisian Resort (Polres) Parepare, Sulawesi Selatan, memberikan penghargaan kepada tim vaksinasi Covid-19 di kota kelahiran BJ Habibie ini. Pemberian penghargaan itu digelar di Gedung Pratistha Polres Parepare. Kamis 13 Januari 2022.


Hadir dalam kegiatan itu Wakil Wali Kota Parepare Pangerang Rahim, Ketua DPRD Kota Parepare Nurhatina Tipu, Danyon Brimob dan sejumlah Forkopimda lainnya.


Kapolres Parepare AKBP Welly Abdillah mengatakan pemberian penghargaan itu merupakan bentuk apresiasi jajaran kepolisian atas keberhasilan penyaluran vaksinasi yang melebihi target 70% pada akhir tahun 2021.


"Alhamdulillah, target yang diberikan oleh pemerintah telah kita capai. Terimakasih kepada kita semua," ucap Kapolres. 


Atas capaian tersebut, kata Welly, diharapkan menjadi pemicu semangat kepada seluruh tim vaksinasi Covid-19 Kota Parepare untuk terus bekerja dan memberikan edukasi kepada masyarakat tentang pentingnya vaksinasi.


"Sehingga target yang ditentukan pada bulan April 2022, kita capai dan kita keluar dari pandemi Covid-19 ini," ungkapnya.


Wakil Wali Kota Parepare Pangerang Rahim mengungkapkan bahwa keberhasilan yang diperoleh tersebut berkat kerja-kerja seluruh elemen. Ia pun mengapresiasi semangat tim vaksinasi Covid-19 Kota Parepare yang telah bekerja tanpa pamrih sehingga target dapat tercapai.


"Terima kasih untuk kita semua. Mari terus mematuhi Protokol Kesehatan dan melakukan vaksinasi agar kita dapat keluar dari pandemi ini," ucapPangerang.


"Semoga apa yang kita lakukan ini mendapat berkah dari Allah Subhanahu Wata'ala, Aamiin," tandasnya. Diketahui sebanyak 288 orang tim vaksinasi Covid-19 Kota Parepare menerima penghargaan tersebut.


Penulis: Arsyad/C