Skip to main content

Bursa Transfer: Madura United Resmi Datangkan Pencetak 7 Gol Persija

Bursa Transfer: Madura United Resmi Datangkan Pencetak 7 Gol Persija
Jamierson Da Silva (kanan) melakukan selebrasi saat masih memperkuat Persija Jakarta. (Instagram/jaimesilva03)

KABAR.NEWS, Madura - Tim Madura United secara kembali menunjukkan keaktifannya pada bursa transfer pemain musim ini untuk Liga 1 Indonesia 2019.



Kini Madura United secara resmi memperkenalkan Jaimerson Da Silva Xavier sebagai rekrutan barunya. Di tim barunya itu, eks palang pintu Persija Jakarta di musim 2018 tersebut akan menggunakan nomor punggung 5.

 

"Di hari Ulang Tahun Madura United resmi mendaratkan Jaimerson Xavier sebagai pemain asing ke-3 di skuad Laskar Sape Kerrab. Jaimerson bahkan ditetapkan akan menggunakan nomor punggung 5 selama musim 2019," kata Manager Madura United, Haruna Soemitro dikutip dari instagram resmi Madura United, Kamis (10/1/2019).

 

"Kesepakan dengan Jaimerson juga menjadikan Madura United hanya menyisakan 1 lagi slot pemain asing yang diproyeksikan untuk posisi striker," tambah Haruna Soemitro.


 


Jaimerson menjadi salah satu kunci sukses Persija merengkuh gelar juara Liga 1 2018. Pemain berpaspor Brasil itu bahkan menjadi salah satu bek tersebur di kasta tertinggi Liga Indonesia dengan torehan 7 gol.



Madura United dalam bursa transfer musim ini telah memperkenalkan 7 rekrutan barunya. Sebelum Jaimerson Da Silva, Laskar Sappe Kerrab mendatangkan mantan bek Sriwijaya FC, Marco Sandy Meraudje dan Andik Veirmansyah


"Dengan selesainya proses penandatangan kontrak dengan Jaime, rekruetmen pemain Madura United sudah hampir selesai," pungkas Manager Madura United.