Bupati Sinjai Kembali Mutasi Pejabat Eselon II

 Bupati Sinjai, Andi Seto Gadhista Asapa kembali melakukan rotasi dan mutasi Pejabat Eselon II atau Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama di lingkup Pemerintah Kabupaten Sinjai, Kamis (22/10/2020).

Bupati Sinjai Kembali Mutasi Pejabat Eselon II
Bupati Sinjai, Andi Seto.(ist)

KABAR.NEWS, Sinjai - Bupati Sinjai, Andi Seto Gadhista Asapa kembali melakukan rotasi dan mutasi Pejabat Eselon II atau Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama di lingkup Pemerintah Kabupaten Sinjai, Kamis (22/10/2020).

 

Andi Seto menyampaikan, rotasi dan mutasi ini merupakan tidak lanjut dari rekomendasi hasil Uji Kompetensi Jabatan PTT lingkup Pemkab Sinjai.

 

“Rotasi dan Mutasi dalam rangka penataan organisasi dan telah melalui pengawasan KASN melalui proses seleksi hingga proses seleksi dan melahirkan hasil uji kompetensi yang dilakukan beberapa waktu lalu,” ungkapnya.


Menurutnya, rotasi dan mutasi adalah hal yang biasa dalam berorganiasi. Olehnya itu, Bupati Andi Seto berharap kepada pejabat eselon II yang baru saja dilantik bisa bertugas di tempat masing-masing.“Yang paling penting bagaimana memperkokoh dan berupaya membangun dan memajukan Organisasinya kedepan,” ucapnya.


Informasi yang diperoleh KABAR.NEWS bahwa sebanyak 26 pejabat Eselon II lingkup Pemkab Sinjai akan dilantik dan diambil sumpah jabatannya di Ruang Pola Kantor Bupati Sinjai.

Penulis: Syarif/B