Bupati Pangkep Yusran Lalogau akan Tunaikan Nasehat Syamsuddin Hamid

Masuk rumah jabatan

Bupati Pangkep Yusran Lalogau akan Tunaikan Nasehat Syamsuddin Hamid
Bupati Kabupaten Pangkep Yusran Lalogau menyampaikan sambutan saat masuk rumah jabatannya di Pangkep, Jumat (26/2/2021). (KABAR.NEWS/Saharuddin)






KABAR.NEWS, Pangkep - Muhammad Yusran Lalogau (MYL) resmi dilantik Gubernur Sulsel Nurdin Abdullah sebagai Bupati Kabupaten Pangkep. Setelah dilantik, Yusran langsung memasuki Rumah Jabatannya di Pangkep, Jumat (26/2/2021).


Dalam sambutannya, Yusran mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya terkhusus masyarakat Kabupaten Pangkep yang telah mempercayakannya menjadi Bupati bersama Syahban Sammana sebagai Wakil Bupati Pangkep.


Di hadapan hadirin, Yusran Lalogau terharu meneteskan air mata saat ia menyebut orang orang yang sangat berjasa demi Kabupaten Pangkep yang dicintai.


"Mulai masuk di Kalibone, saya terus berdoa semoga kepemimpinan saya bersama Haji Syahban Sammana selalu diberi petunjuk yang terbaik oleh Allah Subhanahu wa ta’ala," ucap Yusran.


Ia juga berharap kepada seluruh masyarakat Kabupaten Pangkep tidak lagi membawa embel-embel politik pasca Pilkada 2020. "Persatuan di antara kalian semua, tidak ada lagi yang namanya nomor 1, 2, 3 dan 4," katanya.


"Yang ada kita semua adalah masyarakat Kabupaten Pangkep, dan insyaallah, legacy yang diberikan oleh Haji Syamsuddin Hamid kepada saya juga bersama Syahban Sammana, kita akan membuat kabupaten Pangkep menjadi lebih baik sesuai keinginan Haji Syamsuddin Hamid," tegas Bupati Termuda di Sulsel ini.


“Insya Allah semua nasehat yang beliau (Syamsuddin Hamid) diberikan kepada saya itu akan saya terapkan dan Insya Allah kami berjanji akan memajukan Kabupaten Pangkep," tandasnya.


Di akhir sambutannya, Yusran kembali mengucapkan terimakasih banyak atas semua pihak khususnya kepada masyarakat Pangkep. 


Penulis: Saharuddin/B